home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoshi SEVENTEEN Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi ke Kampung Halaman

Rabu, 16 Juni 2021 12:15 by fzhchyn | 307 hits
Hoshi SEVENTEEN Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi ke Kampung Halaman
Image source: Twitter/Pledis_17

DREAMERS.ID - Hoshi SEVENTEEN merayakan ulang tahunnya dengan memberikan sumbangan yang murah hati ke kampung halamannya di Namyangju, Provinsi Gyeonggi. Pada 15 Juni kemarin, idola K-Pop ini merayakan ulang tahunnya yang 25 tahun atau 26 menurut perhitungan usia di Korea.

Community Chest of Gyeonggi telah mengungkapkan bahwa minggu lalu, Hoshi menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) kepada Yayasan Kesejahteraan Namyangju untuk memperingati hari ulang tahunnya.

Sebagai hasil dari donasinya yang murah hati, dia sekarang menjadi anggota resmi yang terdaftar di Community Chest of Korea’s Honor Society—status yang diberikan kepada para donatur yang telah menyumbang lebih dari 100 juta won.

Hoshi memutuskan untuk memberikan donasinya setelah mendengar bahwa, sebagai akibat dari pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, baik donasi individu maupun perusahaan ke yayasan telah menyusut—membuat keadaan menjadi lebih sulit dari sebelumnya bagi penduduk Namyangju yang sangat membutuhkan bantuan.

Baca juga: Biasanya Bareng Grup, Hoshi SEVENTEEN Mengaku ‘Kena Mental’ Saat Promosi Solo

Walikota Namyangju Cho Kwang Han berkomentar, “Saya percaya bahwa pengaruh dan efek dari seorang tokoh masyarakat terkenal yang memberikan sumbangan semacam ini sangat besar. Terima kasih [untuk Hoshi] karena tidak melupakan masyarakat setempat dan menyampaikan perasaan hangat Anda.”

“Kami akan bekerja lebih keras untuk menemukan titik buta [sosial] dan membantu mereka yang membutuhkan.”

Hoshi telah secara konsisten menunjukkan dukungan untuk tujuan amal selama bertahun-tahun, di mana pada musim gugur yang lalu, ia menyumbangkan beasiswa ke almamaternya untuk membantu siswa yang membutuhkan.

Sementara itu, SEVENTEEN saat ini bersiap untuk comeback pada 18 Juni dengan mini album kedelapan mereka ‘Your Choice’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2021 akan kembali diselenggarakan, tepatnya pada 11 Desember mendatang. Tentunya penggemar K Pop sudah tidak sabar menantikan siapa deretan idol yang akan membawa pulang trophy sekaligus penampilan spektakuler idol yang hadir....
  • HOT !
    Pada 8 Desember ini, drama ‘Artificial City’ akan resmi menayangkan episode perdananya. Drama ini akan tayang di channel JTBC, sekaligus mengisi slot drama Rabu dan Kamis pada pukul 22:30 KST....
  • HOT !
    Pada episode drama 'Show Window: The Queen's House' sebelumnya, Han Sun Joo (Song Yoon Ah) memilih untuk mendukung perselingkuhan Yoon Mi Ra (Jun So Min) bahkan setelah mengetahui bahwa pria itu telah menikah, tanpa menyadari bahwa yang dimaksud adalah suaminya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)