home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BamBam Bicara Soal Kekhawatiran Debut Solo dan Saran dari Member GOT7

Rabu, 16 Juni 2021 12:45 by fzhchyn | 395 hits
BamBam Bicara Soal Kekhawatiran Debut Solo dan Saran dari Member GOT7
Image source: Naver

DREAMERS.ID - BamBam GOT7 resmi debut solo pada 15 Juni dengan merilis album perdananya ‘riBBon’. Dalam konferensi pers online untuk debut solonya, BamBam berbicara tentang konsep album hingga nasihat dari para member GOT7.

“Saat berpromosi selama tujuh tahun, aku ingin menunjukkan warnaku sendiri dan aku berpikir untuk menampilkan lagu yang telah akubuat. Karena ini adalah pertama kalinya aku melakukan solo di Korea, aku ingin menunjukkan bahwa ‘ini adalah BamBam',” ujarnya.

Mengenai persiapan albumnya, BamBam berbagi, “Dibandingkan khawatir tentang konsepnya, aku memiliki kekhawatiran yang lebih besar tentang keahlianku. Aku belum bisa menunjukkan vokalku sampai sekarang jadi aku banyak berpikir tentang jenis lagu apa yang terbaik untuk dinyanyikan.”

“Aku juga memikirkan bagaimana aku bisa menyampaikan energiku ketika mengisi panggung sendiri yang dulunya memiliki tujuh orang,” imbuhnya.

Dia juga menjelaskan bahwa perilisan ini benar-benar berbeda dari GOT7, dengan berkomentar, “Ini karena sebagai BamBam GOT7, aku harus menunjukkan nada vokal dan rap yang lebih cocok dengan grup.”

Baca juga: Oh My Girl dan BamBam GOT7 Akan Meriahkan Konser 'We All Are One' di Jakarta

Ketika ditanya apa yang ingin dia capai dengan album ini, BamBam menjawab, “Karena ini pertama kalinya aku solo, aku ingin memenangkan tempat pertama di sebuah acara musik, dan aku berharap lebih banyak orang belajar tentang BamBam."

"Kepribadianku sendiri ceria jadi aku berharap banyak orang menikmati diri mereka sendiri melalui lagu-laguku.” BamBam juga berbagi saran yang dia terima dari sesama member GOT7, banyak di antaranya sudah atau sedang bersiap untuk merilis musik solo juga.

Dia menjelaskan, “Aku telah mengatakan bahwa aku sedikit khawatir tentang bersolo karier tetapi temanku Yugyeom, Mark yang berada di Amerika Serikat, Jinyoung, dan banyak lainnya hanya mengatakan aku harus menjadi diriku sendiri.”

BamBam melanjutkan, “Mereka mengatakan bahwa jika aku merasa tertekan, itu sebenarnya bisa lebih buruk, dan karena aku sudah memiliki kepribadian yang ceria, aku harus mencurahkan energi itu untuk membantu banyak orang merasakan kegembiraan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)