home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Ikuti Jejak Mariah Carey, TWICE, dan SEVENTEEN Raih Prestasi Ini di Jepang

Rabu, 16 Juni 2021 13:00 by fzhchyn | 3685 hits
TXT Ikuti Jejak Mariah Carey, TWICE, dan SEVENTEEN Raih Prestasi Ini di Jepang
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - TXT baru saja mencapai prestasi yang mengesankan di tangga lagu Oricon! Pada 15 Juni, Oricon secara resmi mengumumkan bahwa TXT telah menduduki puncak chart album mingguannya dengan ‘The Chaos Chapter: FREEZE’.

Full album kedua tXT itu tercatat telah mengumpulkan 77.000 penjualan untuk pekan dari tanggal 7 hingga 13 Juni. Dengan pencapaian terbaru ini, TXT kini berhasil menduduki puncak tangga lagu dengan empat album berturut-turut.

Dimulai dengan ‘The Dream Chapter: ETERNITY’, grup ini telah mempertahankan rekor sempurna dengan ‘minisode1: Blue Hour’, album Jepang ‘Still Dreaming’, dan sekarang ‘The Chaos Chapter: FREEZE’.

Baca juga: 5 Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Alhasil, TXT saat ini menjadi artis asing keempat dalam sejarah yang pernah menduduki puncak chart album mingguan Oricon dengan empat album berturut-turut, mengikuti jejak Mariah Carey, TWICE, dan SEVENTEEN.

Mariah Carey yang menjadi artis pertama yang mencapai prestasi tersebut pada November 1998, kemudian TWICE mencapainya pada Mei 2019 dan SEVENTEEN pada September 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam artikel terbaru mereka, Billboard memilih lima puluh produser paling inovatif, berpengaruh, dan penting di abad ke 21. Yoo Young Jin dari SM Entertainment dan Teddy Park dari YG Entertainment masuk daftar Billboard 50 Greatest Producers of the 21st Century....
  • HOT !
    Siapa nih yang udah ngikutin karir Nam Da Reum sejak ia membintangi drama ‘Boys Before Flowers’, ketika ia menjadi masa kecil dari Yoon Ji Ho, yang juga diperankan oleh Kim Hyun Joong....
  • HOT !
    ‘The Cursed: Dead Man’s Prey’ merupakan film Korea terbaru di bulan Juli yang diangkat dari versi dramanya dengan judul ‘The Cursed’ yang dirilis pada tahun 2020 dan cukup menjadi perbincangan netizen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)