home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak Naeun APRIL Tuntut Netizen Usai Dituduh Sebagai Pelaku Bully

Rabu, 16 Juni 2021 14:20 by muthiasp | 1012 hits
Kakak Naeun APRIL Tuntut Netizen Usai Dituduh Sebagai Pelaku Bully
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Naeun APRIL dan kakaknya menjadi topik perbincangan panas belakangan ini, setelah mengunggah pembelaan terkait isu bullying. Kemudian ia mendapat serangan balik, di mana dituduh sebagai pelaku bully juga.

Pada 16 Juni, kakak Naeun 'A' melakukan wawancara eksklusif dengan sebuah media, di mana dia menyatakan, "Saya tidak pernah melakukan intimidasi sekolah dalam hidup saya, dan saya tidak tahu siapa yang menulis posting tentang saya sama sekali."

Sebelumnya, A dituduh sebagai pengganggu di sekolah oleh seorang anonim di postingan online. Setelah itu, A mengunci Instagram-nya karena komentator jahat mulai membanjiri SNS-nya dengan kebencian. Posting anonim juga telah dihapus sampai sekarang.

Menurut A, "Saya mencoba menghubungi 'korban' yang diduga ini tetapi mereka menghapus postingan tersebut dan akun SNS yang digunakan untuk membuat postingan tersebut, jadi tidak mungkin untuk menemukan komentar tentang saya dan kenalan saya, juga mengirimkan gambar seksual; ada sejumlah besar kerusakan."

Baca juga: Naeun APRIL Maafkan Penuduh Kasus Bullying Usai Terbukti Tidak Bersalah

A melanjutkan, "Saya bersekolah di sekolah khusus perempuan dan tidak pernah memakai riasan selama masa sekolah, dan juga tidak pernah meminjam seragam olahraga dari siapa pun."

"Saya tidak pernah mengenal nama keluarga 'Song', postingan dibuat dengan niat jahat. Saya belum dapat menghubungi orang itu dalam bentuk apa pun, dan saya tidak pernah mengalami hal serupa dengan apa yang mereka gambarkan, jadi saya bahkan tidak bisa mulai curiga siapa orang ini."

Terakhir, A mengungkapkan bahwa telah mengambil langkah hukum, "Sampai sekarang, saya telah mengajukan tuntutan hukum terhadap 5 pemberi komentar jahat, dan akan terus mengajukan tuntutan hukum yang sesuai."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)