home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Fashion: MV TWICE 'Alcohol-Free'

Kamis, 17 Juni 2021 09:05 by muthiasp | 2280 hits
Bedah Fashion: MV TWICE 'Alcohol-Free'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TWICE akhirnya resmi comeback dengan lagu terbaru berjudul Alcohol-Free yang sukses membuat penggemar mabuk visual. Para anggotanya tampil cantik dengan outfit khas musim panas yang beragam.

Sporty Summer

Di awal video, kesembilan member TWICE mengenakan paduan jeans, crop top, dan sneakers putih. Untuk menambah sisi elegan, beberapa anggotanya memakai aksesoris scarf. Seperti Nayeon yang mengenakannya di pinggang, dan Dahyun yang menjadikannya seperti rok. 

Fancy Scarf


Scarf menjadi fashion item yang sering dikenakan dalam MV Alcohol-Free ini. Selain menjadi aksesoris tambahan, beberapa anggotanya mengenakan scarf sebagai atasan Jihyo dan Sana. Dan juga roko Momo yang dipadukan dengan crop tank top bermotif.

Beach Dress

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Gaun santai juga cocok dikenakan untuk bersantai di pantai. Seperti gaun putih yang dikenakan oleh Jihyo, atau dengan sentuhan merah ala Sana, maupun gaun coklat lengan panjang ala Mina.

Romantic Red

Nuansa romantis juga terpancar dari outfit merah yang dikenakan beberapa member TWICE dalam MV Alcohol-Free. Seperti outfit Momo, Nayeon, dan Dahyun cocok untuk kamu yang ingin candle light dinner maupun pesta. Atau yang casual ala Jeongyeon.

Knit / Rajut

Momo dan Nayeon tampak mengenakan outfit rajut dengan model yang berbeda. Momo memakai gaun rajut berwarna coklat, sedangkan Nayeon memilih outer. Atau model tangan balon seperti yang dipakai Chaeyoung pun cocok untuk outfit mantai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)