home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Drama 'Voice' Baek Sung Hyun Dikaruniai Anak Pertama

Kamis, 17 Juni 2021 10:20 by fzhchyn | 962 hits
Aktor Drama 'Voice' Baek Sung Hyun Dikaruniai Anak Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru saja terungkap bahwa Baek Sung Hyun sudah menjadi seorang ayah. Sang aktor dan istrinya yang resmi menikah pada April tahun lalu itu telah menjadi orangtua yang sempurna dengan kehadiran seorang anak.

Pada 16 Juni, Newsen mengutip sumber yang dekat dengan aktor yang berbagi, “Baek Sung Hyun menjadi seorang ayah pada akhir Oktober tahun lalu. Saya mendengar dia adalah bayi perempuan yang terlihat seperti orang tuanya dan tumbuh dengan baik.”

Agensi Baek Sung Hyun, Sidus HQ, mengonfirmasi kepada News1, “Putri Baek Sung Hyun lahir Oktober lalu.” Setelah itu, sang aktor secara pribadi membagikan kabar bahagia tersebut melalui unggahan di akun Instagram.

Dia menulis, “Halo semuanya. Sudah lama sejak saya menyapa kaliam. Saya telah menundanya begitu lama karena saya telah menghabiskan hari-hari saya dengan sibuk, dan sekarang saya akhirnya mengunggahnya.”

Baca juga: Sanha ASTRO Kembali Berakting Lewat Film Televisi

“31 Oktober lalu, saya mendapatkan seorang putri yang merupakan kesayangan saya. Di tengah beratnya suasana akibat COVID-19, sepertinya buah hati kita penasaran dengan dunia. Dia keluar lebih dari sebulan lebih awal dari tanggal yang diharapkan (awal Desember) dan membuat ibu dan ayahnya gelisah.”

“Saya hanya bisa berdoa sebagai rasa syukur ketika saya melihat dia tumbuh dalam kesehatan yang baik setelah dia lahir dengan berat hanya 2,5 kilogram dan melewati masa-masa sulit di NICU (unit perawatan intensif neonatus). Saya minta maaf untuk berbagi berita terlambat.”

“Setelah istirahat panjang, saya kembali melalui ‘Voice 4’ yang mulai ditayangkan Jumat ini. Aku masih memiliki banyak kekurangan, tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan akting yang bagus. Mohon dukung ‘Voice 4’ dan Shim Dae Shik. Terima kasih!!”

Seperti yang dijelaskannya, Baek Sung Hyun akan membintangi drama mendatang ‘Voice 4’ di mana ia akan mengulangi perannya sebagai Shim Dae Shik dari musim pertama ‘Voice’. Drama ini tayang perdana pada 18 Juni pukul 10:50 malam KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)