home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Monthly Magazine Home: Love-Hate Relationship Kim Ji Suk dan Jung So Min

Kamis, 17 Juni 2021 11:40 by bellaevania | 706 hits
Review Drama Monthly Magazine Home: Love-Hate Relationship Kim Ji Suk dan Jung So Min
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - JTBC akhirnya menayangkan episode perdana drama terbaru, 'Monthly Magazine Home' yang dibintangi Kim Ji Suk dan Jung So Min pada Rabu, 16 Juni 2021.

Drama ini menceritakan tentang Na Young Won (Jung So Min) seorang editor majalah yang memiliki 10 tahun pengalaman kerja. Dia yang dikenal dengan kegigihannya telah melewati berbagai manis pahit pekerjaan sebagai editor. Sayangnya, saat ini dia tengah menganggur.

Kehidupannya semakin diperparah setelah dia diusir oleh pemilik lahan Yoo Ja Sung (Kim Ji Suk). Dia kemudian menyewa kamar yang lebih murah dan berusaha mencari pekerjaan. Lewat koneksi senior di kampus, Na Young Won diterima bekerja sebagai editor di Monthly Magazine Home.

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer Jung So Min Selain 'Alchemy of Souls'

Tak disangka Yoo Ja Sung adalah bos perusahaan tersebut. Na Young Won harus bekerja langsung di bawah Yoo Ja Sung, menulis artikel tentang rumah-rumah yang dijual Ja Sung. Ketika Ja Sung menilai rumah sebagai investasi dan uang, Na Young Won memiliki pandangan lain soal rumah.

Baginya rumah merupakan tempat beristirahat setelah hari yang sibuk, tempat dimana dia bisa mencurahkan isi hati dan menghibur diri. Saat sebuah insiden terjadi di rumah baru Na Young Won, Ja Sung membiarkan Na Young Won tinggal menyewa di salah satu rumah yang dimilikinya.

Bagaimana kelanjutan hubungan bos dan bawahan sekaligus pemilik dan penyewa rumah ini? Drama dengan total 16 episode ini tayamg tiap Rabu dan Kamis di JTBC dan iQiyi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)