home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Carlyn Z-Girls Umumkan Hamil, Tidak Akan Kembali ke Korea?

Kamis, 17 Juni 2021 12:00 by bellaevania | 1152 hits
Carlyn Z-Girls Umumkan Hamil, Tidak Akan Kembali ke Korea?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari leader girlgrup Z-Girls, Carlyn. Member asal Filipina ini mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil.

Z-Girls merupakan grup yang debut pada Februari 2019 lalu bersama Z-Boys. Mereka merupakan idol grup yang anggotanya berasal dari tujuh negara berbeda di ASEAN.

Adapun member Z-Girls lainnya adalah Vanya (Indonesia), Queen (Vietnam), Priyanka (India) dan Bell (Thailand). Dua diantaranya yaitu Joanne (Taiwan) dan Mahiro (Jepang) telah meninggalkan grup.

Meski memiliki banyak penggemar, aktivitas grup terhenti selama pandemi Covid-19. Karena anggotanya berasal dari negara berbeda, mereka tidak bisa berpergian untuk aktif berpromosi.

Carlyn juga menyebut rencananya untuk kembali ke Korea telah berubah karena dia hamil dan bahagia dengan keluarga barunya. Dalam sebuah video di mana Carlyn tampaknya merayakan babak baru dalam hidupnya dengan keluarga barunya.

[UPDATE] #CARLYN 🍒 - translation of her speech in the pregnancy reveal vlog of Von. She says her plans to Korea are erased to embrace this new chapter of her life with her family with Von. [non verbatim]@zpop_official | @carlyncabel pic.twitter.com/ToXnxkeNha

— #SeeYouAtTheTop¹⁰⁺⁴🐱🦁🌺🦄🍒 (IA) (@_galaxzhub) June 16, 2021

Dia mengumumkan bahwa dia akan tinggal di Filipina dan mengungkapkan bahwa rencananya untuk kembali ke Korea telah 'terhapus.' Dia sangat senang masuk ke babak baru dalam hidupnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea My Name sudah resmi tayang sejak 15 Oktober lalu. Serial yang mengangkat kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya, di balik pengejarannya terhadap sang pelaku ada twist yang sebenarnya bisa ditebak sejak awal....
  • HOT !
    BTS akan bergabung dengan Universal Music Group (UMG) untuk mengelola promosi mereka di Amerika Serikat setelah tiga tahun bersama Columbia Records sejak tahun 2018....
  • HOT !
    Serial Netflix ‘Squid Game’ dan salah satu pemain utamanya Lee Jung Jae, telah dinominasikan untuk Gotham Independent Film Awards ke 31! Pada 21 Oktober waktu setempat, Gotham Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan serial hits tersebut meraih dua nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)