home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Tangguh Jun Ji Hyun Siap Perang di Poster Kingdom: Ashin of the North

Kamis, 17 Juni 2021 12:45 by muthiasp | 472 hits
Potret Tangguh Jun Ji Hyun Siap Perang di Poster Kingdom: Ashin of the North
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu bulan jelang penayangan, Netflix terus membagikan potongan-potongan gambar dari episode spesial Kingdom: Ashin of the North dalam bentuk poster, yang semakin membuat penonton penasaran.

Pada 17 Juni, Netflix merilis poster baru Kingdom: Ashin of the North yang memperlihatkan potret Jun Ji Hyun sebagai Ashin yang berdiri tangguh di depan pasukan berkuda. Ia membawa panah di belakang tubuhnya untuk melawan.

Ada asap hitam mengepul seolah menggambarkan kehancuran yang terjadi di sebuah pedesaan. Dalam poster tersebut, ada kalimat berbunyi, "Ashin, awal kematian," mengisyaratkan bahwa Ashin kunci dari konflik.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Populer Buat yang Nggak Suka Romance

Sebagai spin-off, Kingdom: Ashin of the North menyatukan potongan-potongan yang sangat penting dari teka-teki yang hilang seputar penyakit menakutkan yang telah meneror tanah Joseon di serial Kingdom.

Penonton akan dapat mempelajari lebih dalam kisah karakter misterius Ashin, dan hubungannya dengan tanaman yang menandai awal dari semua teror. Episode spesial Kingdom: Ashin of the North tayang perdana pada 23 Juli melalui Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)