home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Hal yang Wajib Diingat Sebelum Nonton ‘Hospital Playlist’ Musim Kedua

Kamis, 17 Juni 2021 15:00 by Rie127 | 1037 hits
5 Hal yang Wajib Diingat Sebelum Nonton ‘Hospital Playlist’ Musim Kedua
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Hospital Playlist 2akan bersiap menghibur penonton pada Kamis (17/06), dengan cerita dan suasana yang baru serta perkembangan dari masing-masing karakter, khususnya hubungan asmara.

Terlepas dari itu, ada hal-hal yang wajib kamu ingat kembali sebelum menonton ‘Hospital Playlist 2’. Yuk simak dibawah ini.

1. Lee Ik Jun

Lee Ik Jun (diperankan oleh Jo Jung Seok), dokter ahli hepatologi yang pandai bergaul, selalu sibuk menjalani perannya sebagai dokter yang hebat, single father yang berdedikasi, dan teman bagi siapapun yang ada di rumah sakit.

Pada akhir musim pertama, Ik-jun menyatakan perasaannya kepada sahabat sekaligus cinta pertamanya Chae Song Hwa (diperankan oleh Jeon Mi Do). Tentunya penonton penasaran dengan jawaban Song Hwa dan, apakah mereka akan menjadi pasangan atau hanya sebatas sahabat.

2. Ahn Jeong Won

Ahn Jeong Won (diperankan oleh Yoo Yeon Seok), dokter ahli bedah anak, yang sangat menyukai anak-anak, Tuhan, serta membantu orang-orang yang membutuhkan bantuannya.

Walaupun sempat bimbang dengan keinginannya untuk menjadi pendeta, Jeong Won akhirnya memutuskan untuk tidak mengejarnya dan menerima perasaan Jang Gyeo Ul (diperankan oleh Shin Hyun Bin). Dijuluki sebagai pasangan ‘Winter Garden’, banyak penonton yang ingin segera melihat kelanjutan kisah cinta mereka di musim terbaru.

3. Kim Jun Wan

Baca juga: Semakin Keren di Golden Spoon, Tonton 5 Drama Korea Lee Jong Won Ini

Kim Jun Wan (diperankan oleh Jung Kyung Ho), dokter ahli bedah kardiotoraks. Walaupun terkesan tidak ramah, sebenarnya memiliki hati yang hangat seperti teman-temannya.

Penggemar golf dan makanan manis ini akan berubah menjadi romantis ketika ia mulai berpacaran dengan saudara perempuan Ik Jun, Ik Sun (diperankan oleh Kwak Sun Young), namun keduanya harus menjalani LDR ketika Ik Sun pergi sekolah di luar negeri. Ketika Jun Wan mengirimkan cincin ke Ik Sun, paketnya justru dikembalikan.

4. Yang Seok Hyeong

Yang Seok Hyeong (diperankan oleh Kim Dae Myeung), dokter kandungan yang terkesan pendiam dan pemalu. Namun ketika bersama dengan teman-temannya ia menjadi lebih berani untuk mengungkapkan emosinya.

Dimusim pertama, ia mendapatkan pernyataan cinta dari Chu Min Ha (diperankan oleh Ahn Eun Jin). Namun Seok Hyeong mengatakan bahwa ia tidak ingin memiliki hubungan.

Pada akhir musim pertama, Seok Hyeong menolak undangan Min Ha untuk makan malam saat perayaan Natal dan menerima telepon dari mantan istrinya. Hal ini menimbulkan rasa penasaran penonton, siapakah yang akan doterima oleh Seok Hyeong.

5. Chae Song Hwa

Chae Song Hwa (diperankan oleh Jeon Mi Do), dokter ahli bedah saraf, pencinta alam, sempurna dalam segala hal kecuali kemampuannya dalam bernyanyi. Pada akhir musim pertama, Song Hwa pindah ke Sokcho untuk bekerja di cabang rumah sakit selama setahun untuk memperbaiki kondisi kesehatannya.

Ia juga mendapatkan pernyataan cinta dari Ik Jun dan memberi waktu pada Song Hwa untuk berpikir, serta memberikan jawaban setelah ia kembali dari simposium di Spanyol. Apakah akhir hubungan keduanya akan terjawab di musim kedua?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)