home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Honey Lee dan Lee Sang Yoon Dikonfirmasi Main Drama Baru SBS

Kamis, 17 Juni 2021 13:00 by fzhchyn | 469 hits
Honey Lee dan Lee Sang Yoon Dikonfirmasi Main Drama Baru SBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Honey Lee dan Lee Sang Yoon telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru ‘One the Woman’. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini melalui saluran SBS.

Sebelumnya pada bulan Desember, terungkap bahwa Lee Sang Yoon sedang dalam pembicaraan dan pada bulan Januari, Honey Lee juga sedang dalam tahap diskusi untuk bermain dalam drama ‘One the Woman’. Pada 17 Juni, diumumkan bahwa keduanya sekarang dikonfirmasi untuk drama tersebut.

‘One the Woman’ adalah drama komedi tentang seorang jaksa wanita korup yang mencoba menemukan ingatannya setelah mengalami amnesia dan mengubah kehidupan dengan menantu perempuan chaebol yang persis seperti dirinya.

Baca juga: Jeonghwa EXID Bergabung dengan Drama Honey Lee dan Lee Sang Yoon

Honey Lee akan mengambil dua peran sebagai menantu perempuan chaebol Kang Mi Na dan jaksa wanita Jo Yeon Joo. Karakter Lee Sang Yoon, Han Seung Wook adalah chaebol generasi ketiga yang masih memiliki perasaan tulus untuk cinta pertamanya.

Kedua aktor ini diharapkan dapat memikat penonton dengan chemistry mereka saat karakter mereka terlibat satu sama lain. Honey Lee dan Lee Sang Yoon sama-sama sukses membintangi drama terakhir mereka bersama SBS yakni The Fiery Priest dan VIP.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pihak KBS merilis foto teaser Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) dan Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) dalam drama ‘Police University’. Drama yang juga dibintangi oleh Krystal f(x) ini akan tayang pada 9 Agustus mendatang....
  • HOT !
    Belakangan sibuk menghiasi layar kaca lewat variety show, Jun So Min sepertinya akan kembali sebagai aktris dengan membintangi drama Korea terbaru yang merupakan remake dari drama asal Inggris 'Cleaning Up'. Aktris Yum Jung Ah dan Yeom Hye Ran juga dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Syuting drama baru KBS ‘Yeonmo’ terpaksa dihentikan untuk sementara waktu setelah ada kasus COVID 19 yang terkonfirmasi. Pada 26 Juli, iMBC melaporkan bahwa seseorang telah dinyatakan positif COVID 19 di lokasi syuting drama sageuk yang akan datang tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)