home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yerin GFRIEND Resmi Gabung Agensi Baru

Kamis, 17 Juni 2021 13:15 by fzhchyn | 1301 hits
Yerin GFRIEND Resmi Gabung Agensi Baru
Image source: SAA

DREAMERS.ID - Yerin menjadi member GFRIEND pertama yang bergabung dengan agensi baru, yaitu Sublime Artist Agency. Seperti yang diketahui, girl group ini telah meninggalkan Source Music pada Mei lalu dan akan melanjutkan karir masing-masing.

Pada 17 Juni, Sublime Artist Agency mengungkapkan, “Kami senang bisa memulai awal yang baru dengan artis terbaru kami, Yerin. Kami berencana untuk mendukung Yerin secara aktif sehingga dia dapat menyapa para penggemarnya melalui berbagai promosi.”

“Mohon kirimkan dorongan Anda yang tidak berubah kepada Yerin, yang akan menyapa Anda mulai sekarang sebagai artis di Sublime Artist Agency,” imbuh agensi.

Kemudian melalui akun Instagram pribadinya, Yerin juga mengumumkan bahwa dirinya sudah bergabung dengan agensi tersebut. “Halo, aku Yerin. Aku sekarang bersama dengan Sublime Artist Agency,” tulisnya.

Baca juga: Yerin GFRIEND Umumkan Nama Fandom Resmi

Idola K-Pop dan aktris ini melanjutkan, “Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada kalian penampilan yang lebih baik melalui berbagai aktivitas. Dear fans, terima kasih karena sellau mendukung dan mencintaiku. Aku akan selalu menjadi Yerin yang bisa membalas cinta kalian. Aku mencintai kalian.”

Yerin, yang memulai debutnya sebagai member GFRIEND pada tahun 2015, baru-baru ini berpisah dengan label Source Music.

Sementara itu, Sublime Artist Agency mewakili bintang-bintang top seperti Song Kang Ho dan Rain, dan juga merupakan rumah bagi para idola yang fokus pada promosi solo mereka termasuk Hani EXID, Jackson dan Youngjae GOT7, Lim Na Young, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)