home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seminggu Debut, Baek Seung EPEX Langsung Coba Akting di Drama Kim Seon Ho dan Shin Min Ah

Kamis, 17 Juni 2021 13:30 by bellaevania | 884 hits
Seminggu Debut, Baek Seung EPEX Langsung Coba Akting di Drama Kim Seon Ho dan Shin Min Ah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baek Seung, salah satu member dari boy group EPEX yang didebutkan C9 Entertainment pada 8 Juni lalu akan bermain dalam drama yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah.

Pada tanggal 16 Juni, C9 Entertainment mengumumkan, "Baek Seung berperan dalam drama baru tvN 'Seaside Village Cha Cha Cha' yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini."

Baek Seung akan berperan sebagai Inwoo, salah satu idola yang sedang tren dalam drama tersebut. Dia adalah anak laki-laki tampan dengan kepribadian ceria yang dijuluki 'Nation's First Love'.

Drama 'Seaside Village Cha Cha Cha' akan menceritakan tentang romansa dokter gigi Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), yang dikenal sebagai Tuan Hong di desa Gongjin.

EPEX sendiri telah menarik perhatian penggemar K-Pop sejak awal debutnya. Pada Selasa (15/06), menurut Hanteo Chart, album EP pertama EPEX ‘Bipolar Pt. 1: Prelude of Anxiety’ terjual sebanyak 33.535 eksemplar antara 8 Juni dan 14 Juni. Ini adalah pencapaian terbesar dalam penjualan di antara semua grup idola baru yang memulai debutnya pada tahun 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)