home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Proyek Akting yang Pernah Dibintangi Hwiyoung SF9

Kamis, 17 Juni 2021 16:15 by Rie127 | 1063 hits
Rekomendasi 5 Proyek Akting yang Pernah Dibintangi Hwiyoung SF9
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tentunya banyak penggemar yang telah mengetahui bahwa member SF9 sudah banyak yang debut sebagai seorang aktor, salah satunya adalah Hwiyoung. Web drama yang ia bintangi adalah ‘Click Your Heart’ pada tahun 2016, yang juga dibintangi oleh member SF9 lainnya.

Berikut ini merupakan deretan drama televisi hingga web drama yang pernah dibintangi oleh rapper dari boy grup naungan FNC Entertainment tersebut.

1. Click Your Heart

Web drama ini tidak hanya diperankan oleh Hwiyoung, namun juga member SF9 lainnya seperti Rowoon, Dawon, Chani, dan Zuho. Drama ini mengisahkan cerita tentang perjalanan cinta Mina (diperankan oleh Kwon Min Ah) yang berbeda-beda dalam setiap episodenya, namun saling berhubungan satu sama lain.

2. Dok Go Bin is Updating

Web drama ini mengisahkan tentang persahatan antara mahasisa imut, culun, dan sering dibully bernama Ha Deok Ho (diperankan oleh Inseong SF9 dengan robot AI yang sempurna dan baik hati bernama Dok Go Bin (diperankan oleh Hwiyoung).

Baca juga: Hwiyoung SF9 Umumkan Debut Solo Lewat Single Digital

3. The Mermaid Prince

Dalam web drama yang juga dibintangi oleh Moonbin ASTRO, Hwiyoung berperan sebagai siswa bernama Yoon Gun, sifatnya tsundere sukese membuat penonton jatuh cinta. Ditambah ia merupakan ketua klub renang disekolahnya.

4. Replay: The Moment When It Starts Again

‘Replay: The Moment When It Starts Again’ mengisahkan tentang kisah percintaan remaja 18 tahun yang tergabung dalam sebuah grup band. Hwiyoung juga beradu akting dengan Miyeon (G)I-DLE dalam eeb drama yang tayang pada awal tahun 2021 tersebut.

5. Imitation

Di tahun 2021, Hwiyoung juga turut membintangi drama ‘Imitation’, drama ini mengisahkan tentang kehidupan para idol K-Pop yang berjuang untuk menjadi yang terbaik. Hwiyoung berperan sebagai Lee Hyun, member dari boy grup bernama SHAX.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)