home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Kembali Dikecam Warganet Usai Minta Maaf Lewat Komentar Instagram

Kamis, 17 Juni 2021 15:15 by muthiasp | 1658 hits
SBS Kembali Dikecam Warganet Usai Minta Maaf Lewat Komentar Instagram
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Warganet mengecam keras adegan-adegan drama SBS Racket Boys yang dinilai menghina negara Indonesia. SBS pun mengeluarkan permintaan maaf melalui komentar Instagram, yang kembali dikecam oleh warganet.

Pada 17 Juni, SBS melalui akun @sbsnow_insta menuliskan permintaan maaf di kolom komentar @sbsdrama.official, "Kami dari tim produksi [Racket Boys] menyampaikan permohonan maaf mengenai pertandingan yang tersiar di episode 5."

"Kami tidak bermaksud untuk merendahkan negara, pemain, atau penonton tertentu. Namun demikian, kami mohon maaf atas beberapa adegan yang menyinggung pemirsa kami dari Indonesia. Kami akan memperhatikan dengan seksama untuk episode selanjutnya."

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

Permintaan maaf itu lantas diprotes oleh sebagian besar warganet. Mereka menilai bahwa cara SBS meminta maaf tidak sopan dan tidak resmi. Warganet juga mendesak SBS untuk merilis permintaan maaf secara resmi melalui tayangan, sesuai dengan 'penghinaan' yang juga melalui tayangan drama Racket Boys.

Akun @freaky.peachy berkomentar, "Korea adalah bagian dari kampanye stop kebencian terhadap orang Asia, tapi ironisnya Anda membuat drama yang ada adegan membenci sesama Asia dan sekarang Anda meminta maaf hanya di komentar Instagram. Memalukan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)