home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Kembali Dikecam Warganet Usai Minta Maaf Lewat Komentar Instagram

Kamis, 17 Juni 2021 15:15 by muthiasp | 1569 hits
SBS Kembali Dikecam Warganet Usai Minta Maaf Lewat Komentar Instagram
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Warganet mengecam keras adegan-adegan drama SBS Racket Boys yang dinilai menghina negara Indonesia. SBS pun mengeluarkan permintaan maaf melalui komentar Instagram, yang kembali dikecam oleh warganet.

Pada 17 Juni, SBS melalui akun @sbsnow_insta menuliskan permintaan maaf di kolom komentar @sbsdrama.official, "Kami dari tim produksi [Racket Boys] menyampaikan permohonan maaf mengenai pertandingan yang tersiar di episode 5."

"Kami tidak bermaksud untuk merendahkan negara, pemain, atau penonton tertentu. Namun demikian, kami mohon maaf atas beberapa adegan yang menyinggung pemirsa kami dari Indonesia. Kami akan memperhatikan dengan seksama untuk episode selanjutnya."

Baca juga: Drama SBS Racket Boys Hentikan Syuting Usai Aktornya Positif COVID-19

Permintaan maaf itu lantas diprotes oleh sebagian besar warganet. Mereka menilai bahwa cara SBS meminta maaf tidak sopan dan tidak resmi. Warganet juga mendesak SBS untuk merilis permintaan maaf secara resmi melalui tayangan, sesuai dengan 'penghinaan' yang juga melalui tayangan drama Racket Boys.

Akun @freaky.peachy berkomentar, "Korea adalah bagian dari kampanye stop kebencian terhadap orang Asia, tapi ironisnya Anda membuat drama yang ada adegan membenci sesama Asia dan sekarang Anda meminta maaf hanya di komentar Instagram. Memalukan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Victoria f(x) diketahui lebih banyak berkarir di Tiongkok, dan sudah sekian tahun tidak aktif di dunia hiburan Korea. Terbaru, ia membuat penggemar heboh dengan foto ciumannya dengan seorang wanita....
  • HOT !
    Pihak JTBC akhirnya merilis poster utama untuk karakter Kang Jae (diperankan oleh Ryu Jun Yeol) dan Boo Jung (diperankan oleh Jeon Do Yeon) dalam drama terbaru berjudul ‘Lost’....
  • HOT !
    Tim drama School 2021 akhirnya menyelesaikan proses casting yang sempat berubah dikarenakan mundurnya Kim Young Dae dari jajaran pemain. Kini, posisi itu telah dikonfirmasi digantikan oleh aktor muda Chu Young Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)