home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop Dengan Bare Face Terbaik (Part 1)

Jumat, 18 Juni 2021 13:00 by Rie127 | 6537 hits
Deretan Idol K-Pop Dengan Bare Face Terbaik (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa netizen terutama haters menganggap bahwa idol K-Pop cantik atau tampan hanya karena modal make-up. Padahal mereka tetap menawan tanpa menggunakan make-up sama sekali lho.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang dinilai memiliki bare face atau wajah tanpa make-up terbaik. Serasa mudah digapai.

1. Irene Red Velvet

Member tertua di Red Velvet ini memang memiliki visual mengagumkan sejak kecil. Bahkan tanpa make-up pun Irene sukses tampil sempurna dan terkesan natural. Tidak perlu diragukan lagi ya, Dreamers

2. Bae Suzy

Tidak hanya di kehidupan nyata, namun Bae Suzy juga kerap tampil bare face di drama yang ia bintangi. Suzy juga jarang terlihat memakai make-up yang tebal. Bahkan ada beberapa artis Korea yang mengatakan bahwa mantan dari Lee Mi Ho ini merupakan tipe ideal mereka.

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

3. Yoona

Siapa yang meragukan kecantikan dari Yoona? Ia bahkan kerap mendapatkan julukan dewi karena visualnya yang luar biasa bahkan jika tidak memakai make-up sekalipun.

4. IU

Nah, kalo solois satu ini memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi ya. Dari segi attitude, visual, hingga bakat, IU mendapatkan nilai A dimata penggemar. Ia juga memiliki banyak fanboy yang berasal dari kalangan idol K-Pop, seperti Jungkook BTS.

5. Jihyo & Tzuyu TWICE

Dua member dari TWICE ini kerap menampilkan wajah mereka tanpa menggunakan make-up, dan tetap cantik banget lho, Dreamers. Jihyo sendiri memang memiliki sifat yang sedikit tomboy, sporty, dan juga manis. Begitu juga sang maknae yang menampilkan sisi polos dan naturalnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)