home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Move On dari Honey Lee, Yoon Kye Sang Pacari Pebisnis

Kamis, 17 Juni 2021 18:07 by muthiasp | 659 hits
Move On dari Honey Lee, Yoon Kye Sang Pacari Pebisnis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setahun pasca mengumumkan putus dengan aktris Honey Lee, aktor Yoon Kye Sang membawa kabar bahagia. Bintang drama Chocolate itu dikonfirmasi tengah menjalin asmara dengan seorang pebisnis.

Pada 17 Juni, outlet media Newsen melaporkan bahwa idola K-Pop generasi satu ini berkencan dengan CEO brand kecantikan yang berusia lima tahun lebih muda darinya. Hal itu kemudian dibenarkan oleh agensinya.

JUST Entertainment menyatakan, "Aktor Yoon Kye Sang saat ini sedang menjalin hubungan. Akhir tahun lalu, mereka bertemu setelah diperkenalkan oleh seorang kenalan dan telah bertemu dengan perasaan positif."

Baca juga: Yoon Kye Sang Dikonfirmasi Bintangi Drama Klub Rugby

"Karena wanita yang dia kencani bukanlah seorang selebriti, kami meminta pertimbangan semua orang agar tidak ada kerugian yang disebabkan karena pengungkapan informasi pribadinya atau perhatian yang berlebihan," jelas agensi.

Yoon Kye Sang sendiri saat ini diketahui sedang fokus syuting untuk drama terbaru berjudul Crime Puzzle, dan akan terus aktif bekerja sebagai aktor. "Tolong terus tunjukkan banyak cinta. Terima kasih," tutup JUST Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)