home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Hospital Playlist 2: Cinta, Persahabatan, dan Pekerjaan Semakin Dinamis

Jumat, 18 Juni 2021 09:05 by muthiasp | 594 hits
Review Drama Hospital Playlist 2: Cinta, Persahabatan, dan Pekerjaan Semakin Dinamis
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Musim kedua drama tvN Hospital Playlist akhirnya resmi tayang pada 17 Juni malam. Melanjutkan kisah musim pertama, hubungan asmara maupun persahabatan antar karakter semakin dinamis, tak terkecuali pekerjaan.

Episode pertama Hospital Playlist 2 berdurasi lebih dari 1,5 jam yang diawali dengan kisah Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) yang harus mengesampingkan ajakan kencan Cha Min Ha (Ahn Eun Jin) karena kehadiran mantan istrinya.

Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin) yang telah resmi berpacaran memilih untuk merahasiakan sejenak hubungannya. Ahn Jeong Won yang biasanya berlaku gemas di depan pasien anak, terlihat sisi bucinnya ketika bersama Gyeo Ul.

Kemudian Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) tetap menutup rapat hubungannya dengan Lee Ik Sun (Kwak Sun Young) yang saat ini dalam fase LDR Korea - Inggris. Saking polosnya, Ahn Jeong Won dan Lee Ik Jun sama sekali tidak curiga dengan mereka.

Di saat yang sama, Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) juga menutupi rasa canggung di depan sahabat atas pernyataan mengejutkan di musim pertama. Namun akhirnya, Song Hwa memberikan jawaban yang membuat Ik Jun hanya bisa terdiam.

Baca juga: 'Hospital Playlist 2' Jadi Drama Korea Paling Diomongin 5 Minggu Berturut

Hospital Playlist 2 juga memperlihatkan persahabatan kelima dokter itu yang bertambah seru. Ahn Jeong Won dan Kim Jun Wan semakin mirip sifat pelitnya, Lee Ik Jun semakin kocak. Dan penonton dibuat tertawa lepas begitu mereka, termasuk Yang Seok Hyeong, disatukan.

Adegan bermain band masih menjadi yang utama di pengujung episode. Seperti yang pernah dibicarakan Kim Dae Myung pada sesi wawancara bersama Dreamers.id, akan ada banyak lagu baru dari Mido Falasol.

Di sisi lain, pekerjaan para dokter juga tak kalah mendebarkan. Yang Seok Hyeong sudah mendapat pasien yang menantang di episode satu. Dalam cuplikan episode dua, kondisi pasien Yang Seok Hyeong dan Kim Jun Wan tampaknya memburuk. Sedangkan Song Hwa mendapat tawaran baru.

Berbeda dari musim pertama, Hospital Playlist 2 akan tayang hanya satu episode per minggu setiap hari Kamis. Drama ini juga bisa kamu tonton di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial drama Korea Voice 4 sudah resmi tamat pada akhir pekan kemarin dengan catatan rating mengesankan. Mereka juga membuat penonton penasaran apakah akan ada musim kelima....
  • HOT !
    Persaingan drama Korea akhir pekan sedikit lebih tenang pada minggu kemarin dikarenakan perubahan jadwal penayangan dari Olimpiade Tokyo 2020. Drama Love (ft. Marriage and Divorce) 2 yang hanya tayang satu episode berhasil memimpin persaingan....
  • HOT !
    Aktris Shin Hyun Bin yang berperan sebagai Gyeo Wool dalam drama 'Hospital Playlist 2' telah dikonformasi menjadi lawan main Song Joong Ki di drama baru bertema fantasi. Drama tersebut berjudul 'Chaebol Family’s Youngest Son'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)