home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Hospital Playlist 2: Cinta, Persahabatan, dan Pekerjaan Semakin Dinamis

Jumat, 18 Juni 2021 09:05 by muthiasp | 627 hits
Review Drama Hospital Playlist 2: Cinta, Persahabatan, dan Pekerjaan Semakin Dinamis
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Musim kedua drama tvN Hospital Playlist akhirnya resmi tayang pada 17 Juni malam. Melanjutkan kisah musim pertama, hubungan asmara maupun persahabatan antar karakter semakin dinamis, tak terkecuali pekerjaan.

Episode pertama Hospital Playlist 2 berdurasi lebih dari 1,5 jam yang diawali dengan kisah Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) yang harus mengesampingkan ajakan kencan Cha Min Ha (Ahn Eun Jin) karena kehadiran mantan istrinya.

Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin) yang telah resmi berpacaran memilih untuk merahasiakan sejenak hubungannya. Ahn Jeong Won yang biasanya berlaku gemas di depan pasien anak, terlihat sisi bucinnya ketika bersama Gyeo Ul.

Kemudian Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) tetap menutup rapat hubungannya dengan Lee Ik Sun (Kwak Sun Young) yang saat ini dalam fase LDR Korea - Inggris. Saking polosnya, Ahn Jeong Won dan Lee Ik Jun sama sekali tidak curiga dengan mereka.

Di saat yang sama, Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) juga menutupi rasa canggung di depan sahabat atas pernyataan mengejutkan di musim pertama. Namun akhirnya, Song Hwa memberikan jawaban yang membuat Ik Jun hanya bisa terdiam.

Baca juga: Jo Jung Suk Beberkan Hubungan Geng Hospital Playlist di Luar Syuting

Hospital Playlist 2 juga memperlihatkan persahabatan kelima dokter itu yang bertambah seru. Ahn Jeong Won dan Kim Jun Wan semakin mirip sifat pelitnya, Lee Ik Jun semakin kocak. Dan penonton dibuat tertawa lepas begitu mereka, termasuk Yang Seok Hyeong, disatukan.

Adegan bermain band masih menjadi yang utama di pengujung episode. Seperti yang pernah dibicarakan Kim Dae Myung pada sesi wawancara bersama Dreamers.id, akan ada banyak lagu baru dari Mido Falasol.

Di sisi lain, pekerjaan para dokter juga tak kalah mendebarkan. Yang Seok Hyeong sudah mendapat pasien yang menantang di episode satu. Dalam cuplikan episode dua, kondisi pasien Yang Seok Hyeong dan Kim Jun Wan tampaknya memburuk. Sedangkan Song Hwa mendapat tawaran baru.

Berbeda dari musim pertama, Hospital Playlist 2 akan tayang hanya satu episode per minggu setiap hari Kamis. Drama ini juga bisa kamu tonton di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Beomgyu TXT membagikan cerita lucu tentang bagaimana V BTS pernah mengerjainya dan mendapat reaksi yang tak terduga! Hal tersebut diungkapkannya dalam siaran Naver VLIVE baru baru ini bersama sang leader Soobin....
  • HOT !
    Ada dua drama Korea baru yang menayangkan episode perdananya pada 22 September kemarin, yakni KBS2TV ‘Dali and Cocky Prince’ dan tvN ‘Hometown’. Memiliki genre yang berbeda, bagaimana perolehan rating keduanya?...
  • HOT !
    Drama ‘Dali and Cocky Prince’ telah memulai penayangan perdananya pada 22 September kemarin. Drama ini mengisahkan tentang dua orang yang memiliki latar belakang keluarga dan kepribadian yang berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)