home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Terbaru Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, 'Jirisan' Tayang Bulan Oktober!

Jumat, 18 Juni 2021 09:45 by muthiasp | 808 hits
Drama Terbaru Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, 'Jirisan' Tayang Bulan Oktober!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Satu lagi drama Korea terbaru yang telah dinantikan akhirnya mengumumkan jadwal tayang. Drama Jirisan atau Mount Jiri dipastikan akan ditayangkan pada musim gugur ini atau tepatnya bulan Oktober.

Pada Jumat (18/6), tvN mengumumkan bahwa Jirisan sudah dalam tahap akhir proses syuting, yang diperkirakan akan selesai pada 28 Juni. Dan episode pertama dijadwalkan tayang perdana pada 23 Oktober 2021.

Drama Jirisan dibintangi oleh Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon, Sung Dong Il, hingga Oh Jung Se, yang menceritakan kisah sekelompok penjaga gunung yang mendaki dan menuruni Gunung Jiri yang hebat dan mengerikan.

Jun Ji Hyun berperan sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri. Dia tahu hampir semua hal tentang daerah itu, termasuk di mana harus mendaki gunung.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Sedangkan Joo Ji Hoon sebagai Kang Hyun Jo, penjaga pemula di Taman Nasional Gunung Jiri. Dia lulus dari akademi militer dan pernah menjadi kapten tentara. Dia memiliki rahasia yang tidak bisa dia ceritakan kepada siapa pun.

Kemudian mereka bekerja sama untuk menyelamatkan orang-orang di sekitar Taman Nasional Gunung Jiri. Proses syuting diketahui berlangsung selama 9 bulan, dan sempat dihentikan selama 2 minggu karena COVID-19.

Naskah serial ini ditulis oleh Kim Eun Hee yang sukses dengan drama Signal dan serial Kingdom. Ia bekerja sama dengan sutradara Lee Eung Bok untuk menggarap Jirisan. Lee Eung Bok dikenal lewat karyanya seperti dari Descendants of the Sun, Goblin, Mister Sunshine, dan Sweet Home.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)