home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera, The8 Kurangi Kegiatan Bersama SEVENTEEN

Jumat, 18 Juni 2021 10:40 by muthiasp | 695 hits
Cedera, The8 Kurangi Kegiatan Bersama SEVENTEEN
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Jumat (18/6), SEVENTEEN dijadwalkan comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk Your Choice. Namun, The8 terpaksa harus mengurangi aktifitasnya bersama grup karena cedera.

Hal itu diumumkan oleh Pledis Entertainment pada Kamis (17/6) malam. The8 baru-baru ini “mengalami rasa sakit di punggung kaki dan pergelangan kakinya” selama latihan. Dan disarankan oleh dokter untuk beristirahat dan meminimalkan aktivitas fisik yang intens, termasuk koreografi.

Karena “keinginan yang kuat untuk ambil bagian” dari comeback SEVENTEEN yang akan datang, The8 masih akan berpartisipasi dalam promosi mini album baru tetapi dengan meminimalkan perannya dalam penampilan.

Baca juga: The8 Alami Patah Tulang Selangka, Tetap Ikut Aktivitas SEVENTEEN Meski Pakai Penyangga

Pledis menyatakan, "Kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar karena menimbulkan kekhawatiran atas masalah ini, dan kami akan menempatkan prioritas utama dalam membantu The8 dalam perawatan dan pemulihannya sehingga ia dapat bergabung kembali dengan para penggemarnya dengan kesehatan penuh."

Di comeback kali ini, The8 ikut berpartisipasi dalam menciptakan lagu Wave. Sementara itu, SEVENTEEN sudah dijadwalkan untuk menampilkan title track Ready to Love di acara talk show Amerika, Jimmy Kimmel Live!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)