home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Brave Girls Saat Dengar Lagu ‘Chi Mat Ba Ram’ Pertama Kalinya

Jumat, 18 Juni 2021 11:15 by fzhchyn | 741 hits
Reaksi Brave Girls Saat Dengar Lagu ‘Chi Mat Ba Ram’ Pertama Kalinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 17 Juni, Brave Girls mengadakan showcase untuk mini album terbaru mereka ‘Summer Queen’. Ini adalah perilisan pertama grup dalam 10 bulan setelah ‘We Ride’ pada Agustus 2020.

Dalam 10 bulan ini, Brave Girls telah menikmati kesuksesan yang luar biasa dengan lagu-lagu ‘Rollin'’, ‘We Ride’, dan ‘High Heels’ yang memanjat tangga lagu, membuat mereka mendapatkan iklan dan tampil di variety show. ‘Rollin'’ juga sejak itu naik ke puncak chart, membuat grup ini meraih perfect all-kill dan tujuh kemenangan di acara musik.

Minyoung berkomentar, “Comeback ini datang tiga bulan setelah kebangkitan awal. Ini adalah pertama kalinya kami bersiap dan comeback dengan sangat cepat. Karena begitu banyak orang yang mendukung dan menantikan kami, kami berencana untuk berpromosi dengan menyenangkan. Ini adalah pertama kalinya sejak kami debut, aku mempersiapkannya dengan sangat bahagia dan bersemangat.”

Eunji berbagi, “Video musik tadi diputar di awal dan aku menangis. Aku mencoba untuk tidak menangis berpikir bahwa aku hanya akan melakukannya jika kami memenangkan tempat pertama."

Baca juga: Brave Girls Tampil Perdana dengan Nama Baru BB Girls di Dream Concert 2023

"Untuk mencapai titik ini sangat sulit. Bahkan selama 'Rollin', kami memiliki hati yang tulus. Kami merasakan hal yang sama sekarang dan akan melakukan yang terbaik dengan hati yang bersyukur.”

Sesuai dengan judulnya, mini album kelima Brave Girls ‘Summer Queen’ penuh dengan lagu-lagu yang ceria dan menyenangkan. Mengenai pertama kali mereka mendengar lagu utama ‘Chi Mat Ba Ram’, Minyoung menjelaskan, “Begitu aku mendengarnya, aku pikir itu pasti lagu utama kami.”

Yuna menambahkan, “Sejak intro aku berpikir, ‘Ini adalah lagunya'.” Para member juga mengungkapkan kebingungan mereka pada judul lagunya dengan mengatakan, “Kami bingung ketika kami mendengarnya pada awalnya juga."

"CEO kami Brave Brothers menjelaskan bahwa itu bukan definisi kamus untuk menggabungkan kata 'rok' dan 'angin' melainkan istilah 'angin baru' yang telah dibuat oleh Brave Girls.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)