home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yugyeom GOT7 Resmi Debut Solo dengan Lagu 'All Your Fault (feat. GRAY)'

Jumat, 18 Juni 2021 11:45 by muthiasp | 12339 hits
Yugyeom GOT7 Resmi Debut Solo dengan Lagu 'All Your Fault (feat. GRAY)'
Image source: AOMG

DREAMERS.ID - Pada 17 Juni pukul 6 sore KST, Yugyeom GOT7 akhirnya resmi debut solo dengan merilis mini album pertama bertajuk Point of View: U, dengan lagu andalan berjudul All Your Fault yang berkolaborasi dengan rapper GRAY.

Yugyeom dan GRAY ikut berpartisipasi dalam mengaransemen dan menulis lirik lagu All Your Fault. Lagu ini menyusul I Want U Around, yang menjadi rilis perdana Yugyeom setelah bergabung dengan label hiphop AOMG.

Sesuai judulnya, lirik lagu All Your Fault mengisahkan tentang perasaan kalut usai terjebak cinta dan sulit melepaskannya. Sehingga nekat melakukan berbagai hal karena merasa begitu tertekan.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Dalam MV All Your Fault, Yugyeom terlihat berantakan dengan banyak luka di wajah. Ia terpuruk, lalu melanggar hukum dengan membunuh GRAY di sebuah klub. Tetapi akhirnya ia ditangkap.

Lagu-lagu album debut Yugyeom diproduseri oleh GRAY dan Cha Cha Malone, yakni I Want U Around, Running Through the Rain, All Your Fault, All About U, Love the Way, Falling in Love, dan When U Fall. Serta berkolaborasi dengan DeVita, Loco, Jay Park, dan Punchnello.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)