home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yugyeom GOT7 Resmi Debut Solo dengan Lagu 'All Your Fault (feat. GRAY)'

Jumat, 18 Juni 2021 11:45 by muthiasp | 12245 hits
Yugyeom GOT7 Resmi Debut Solo dengan Lagu 'All Your Fault (feat. GRAY)'
Image source: AOMG

DREAMERS.ID - Pada 17 Juni pukul 6 sore KST, Yugyeom GOT7 akhirnya resmi debut solo dengan merilis mini album pertama bertajuk Point of View: U, dengan lagu andalan berjudul All Your Fault yang berkolaborasi dengan rapper GRAY.

Yugyeom dan GRAY ikut berpartisipasi dalam mengaransemen dan menulis lirik lagu All Your Fault. Lagu ini menyusul I Want U Around, yang menjadi rilis perdana Yugyeom setelah bergabung dengan label hiphop AOMG.

Sesuai judulnya, lirik lagu All Your Fault mengisahkan tentang perasaan kalut usai terjebak cinta dan sulit melepaskannya. Sehingga nekat melakukan berbagai hal karena merasa begitu tertekan.

Baca juga: Mengintip 4 Restoran Favorit Idol K-Pop di Korea Selatan

Dalam MV All Your Fault, Yugyeom terlihat berantakan dengan banyak luka di wajah. Ia terpuruk, lalu melanggar hukum dengan membunuh GRAY di sebuah klub. Tetapi akhirnya ia ditangkap.

Lagu-lagu album debut Yugyeom diproduseri oleh GRAY dan Cha Cha Malone, yakni I Want U Around, Running Through the Rain, All Your Fault, All About U, Love the Way, Falling in Love, dan When U Fall. Serta berkolaborasi dengan DeVita, Loco, Jay Park, dan Punchnello.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)