home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BamBam Ungkap Bagaimana Sunmi Membujuknya untuk Gabung Agensi yang Sama

Jumat, 18 Juni 2021 13:40 by fzhchyn | 578 hits
BamBam Ungkap Bagaimana Sunmi Membujuknya untuk Gabung Agensi yang Sama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah meninggalkan JYP Entertainment pada Januari lalu, BamBam GOT7 dilaporkan dan langsung dikonfirmasi bahwa ia telah menandatangani kontrak eksklusif dengan ABYSS Company, rumah bagi Sunmi dan Urban Zakapa.

Pada awal Mei, Bambam mengungkapkan dalam sebuah video di belakang layar bahwa dia menelepon Sunmi untuk meminta nasihat. Dan akhirnya, ia bergabung dengan ABYSS Company karena mantan member Wonder Girls tersebut. Namun, idol asal Thailand itu tidak menjelaskan detail tentang bagaimana Sunmi membujuknya.

Dalam episode terbaru acara YouTube Mobidic ‘Official Request’, BamBam muncul sebagai tamu. Selain mempromosikan lagu solo barunya ‘riBBon’, ia juga berbagi cerita di balik keputusannya untuk menandatangani kontrak dengan ABYSS dan bagaimana Sunmi memengaruhinya.

Baca juga: Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS

Bambam mengatakan bahwa dia menelepon Sunmi dan bertanya kepadanya, "Bagaimana perusahaannya?" Sunmi menjawab bahwa label menyediakan "lingkungan kerja yang baik". Dan hanya dengan jawaban sederhana ini, dia segera menandatangani kontrak.

Dalam video di balik layar yang diunggah pada bulan Mei, terdengar suara Bambam yang mengatakan bahwa bergabung dengan ABYSS Company adalah pilihan yang tepat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)