home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BamBam Ungkap Bagaimana Sunmi Membujuknya untuk Gabung Agensi yang Sama

Jumat, 18 Juni 2021 13:40 by fzhchyn | 426 hits
BamBam Ungkap Bagaimana Sunmi Membujuknya untuk Gabung Agensi yang Sama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah meninggalkan JYP Entertainment pada Januari lalu, BamBam GOT7 dilaporkan dan langsung dikonfirmasi bahwa ia telah menandatangani kontrak eksklusif dengan ABYSS Company, rumah bagi Sunmi dan Urban Zakapa.

Pada awal Mei, Bambam mengungkapkan dalam sebuah video di belakang layar bahwa dia menelepon Sunmi untuk meminta nasihat. Dan akhirnya, ia bergabung dengan ABYSS Company karena mantan member Wonder Girls tersebut. Namun, idol asal Thailand itu tidak menjelaskan detail tentang bagaimana Sunmi membujuknya.

Dalam episode terbaru acara YouTube Mobidic ‘Official Request’, BamBam muncul sebagai tamu. Selain mempromosikan lagu solo barunya ‘riBBon’, ia juga berbagi cerita di balik keputusannya untuk menandatangani kontrak dengan ABYSS dan bagaimana Sunmi memengaruhinya.

Bambam mengatakan bahwa dia menelepon Sunmi dan bertanya kepadanya, "Bagaimana perusahaannya?" Sunmi menjawab bahwa label menyediakan "lingkungan kerja yang baik". Dan hanya dengan jawaban sederhana ini, dia segera menandatangani kontrak.

Dalam video di balik layar yang diunggah pada bulan Mei, terdengar suara Bambam yang mengatakan bahwa bergabung dengan ABYSS Company adalah pilihan yang tepat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar drama ‘Penthouse’ tentunya sudah mengetahui berbagai konflik yang terjadi antar karakter, seperti hubungan Cheon Seo Jin dan Bae Rona, Oh Yoon Hee, hingga Shim Su Ryeon yang tidak habis habis....
  • HOT !
    Felix Stray Kids menghiasi majalah GQ Korea dengan pemotretan yang karismatik. Dalam wawancara yang menyertainya, idola K Pop ini berbicara tentang kemenangan grupnya di ‘Kingdom’ dan juga sifatnya yang perhatian terhadap orang lain....
  • HOT !
    Dalam wawancara terbaru setelah menyelesaikan proyek drama KBS ‘At a Distance Spring is Green’, Kang Min Ah membagikan kesannya saat bertemu dengan para lawan main, Park Ji Hoon dan Bae in Hyuk untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Sunny20
Cast : Seunghyun, Jiyong, Taeyang, Seungri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)