home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sindiran Berkelas, Cameo CL di Serial Amerika 'Dave 2' Jadi Perbincangan

Jumat, 18 Juni 2021 14:00 by muthiasp | 781 hits
Sindiran Berkelas, Cameo CL di Serial Amerika 'Dave 2' Jadi Perbincangan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tiga tahun sejak film Mile 22, CL akhirnya kembali ke dunia akting lewat penampilan spesialnya di musim kedua serial komedi satir Amerika 'Dave'. Kemunculannya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar.

Dalam episode perdana 'Dave 2' yang tayang pada 16 Juni waktu setempat, CL berperan sebagai dirinya sendiri. Dikisahkan ia akan berkolaborasi dengan calon rapper Dave (Lil Dicky) dalam sebuah lagu berjudul 'I Just Woke Up in Korea'.

Video musik lagu tersebut menampilkan Dave yang buang air besar di tengah pusat kota Seoul, menari riang dengan sekelompok wanita yang memutar payung bendera Korea, dan adegan yang sengaja lebih ofensif.

Adegan itu secara satir menggambarkan cara beberapa industri musik Amerika telah memutuskan untuk mendekati budaya K-Pop. Makna dari adegan itu pun dipaparkan oleh penulis seri 'Dave' dan co-produser Lee Sung Jin.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

"Kami menemukan ada banyak orang yang memanfaatkan momentum K-pop atau menemukan cara untuk membencinya," ujarnya, saat kru produksi melakukan penelitian tentang tren saat ini.

Penampilan cameo CL yang memukau disambut antusias oleh penggemar yang merindukan sisi 'aktris CL', serta memuji topik yang diangkat. CL juga membagikan pengalaman ikut berpartisipasi dalam serial komedi 'Dave 2' yang penuh makna ini.

CL berkata, "Jika Anda ingin membahas sesuatu yang jarang dibahas, Anda harus mengambil risiko. Saya ingin memberi tahu penggemar saya dan siapa pun yang menontonnya untuk melihatnya dengan lebih banyak lapisan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)