home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama ‘Voice 4’, Pertarungan yang Semakin Sulit

Jumat, 18 Juni 2021 14:20 by Rie127 | 850 hits
Sinopsis Drama ‘Voice 4’, Pertarungan yang Semakin Sulit
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Voice kembali menghibur penggemar drama Korea dengan musim ke-4 yang akan tayang pada 18 Juni. Kisahnya akan semakin seru dan menegangkan, ditambah dengan karakter penjahat yang baru dan semakin sulit ditangkap.

Berbeda dengan musim sebelumnya, Voice 4 akan berfokus pada seorang pembunuh berantai yang memiliki kemampuan pendengaran sangat tajam, sama dengan kemampuan yang dimiliki oleh Kang Kwon Joo (diperankan oleh Lee Ha Na).

Hal ini tentunya membuat Kwon Joo cukup kewalahan dan harus bekerja lebih keras untuk mengungkapkan kebenaran dan menangkap sang pembunuh berantai agar tidak memakan banyak korban lagi.

Baca juga: Deretan Penjahat Drama Korea yang Tidak Akan Terlupakan (Part 2)

Karena hal ini, Kwon Joo bekerja sama dengan Derek Jo (diperankan oleh Song Seung Heon), detektif yang memiliki prinsip dan tidak menerima kesalahan sedikitpun. Dia juga merupakan ketua tim dari LAPD (Los Angeles Police Department), yang geng kriminal.

Dengan kekuatan keduanya, penonton akan dibuat penasaran apakah mereka mampu menangkap pembunuh berantai tersebut, ditambah sutradara Shin Yong Hwi mengungkapkan bahwa karakter penjahat di ‘Voice 4’ akan semakin kuat, dan harus diantisipasi oleh penonton.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)