home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Joo Dan Tae Bertemu Sosok Asli di Drama ‘Penthouse 3’, Makin Memanas

Jumat, 18 Juni 2021 15:45 by Rie127 | 1440 hits
Ketika Joo Dan Tae Bertemu Sosok Asli di Drama ‘Penthouse 3’, Makin Memanas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di awal episode Penthouse 3, penonton telah dikejutkan dengan masa lalu Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) yang mulai terungkap, bahwa ia telah membunuh orang tua Baek Joon Gi (On Joo Wan) dan mencuri aset mereka, hingga identitas Baek Joon Gi, yang sebenarnya adalah Joo Dan Tae asli.

Dalam foto teaser yang baru dirilis untuk episode terbaru, terlihat Baek Joon Gi dan Joo Dan Tae akhirnya bertatap muka satu sama lain. Baek Joon Gi bergabung dalam pertemuan yang melibatkan Joo Dan Tae.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Lee Gyu Jin (diperankan oleh Bong Tae Gyu), Ha Yoon Chul (diperankan oleh Yoon Jong Hoon), dan Yoo Dong Pil (diperankan oleh Park Ho San) untuk membahas area pembangunan kembali.

Semua orang tampaknya rukun dan bersenang-senang kecuali Joo Dan Tae. Dia tidak bisa menyembunyikan kegugupannya, dan dia menatap tajam ke arah Baek Joon Gi. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana Baek Joon Gi datang untuk menjadi bagian dari pertemuan ini sejak awal.

Produser drama berbagi, “Dengan munculnya Baek Joon Gi, orang yang tahu tentang masa lalu Joo Dan Tae, Istana Hera akan terguncang. Silakan lihat kisah tersembunyi mereka di episode malam ini”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa idol K pop kerap menunjukkan kemampuan olahraganya yang mengagumkan, terutama ketika mereka mengikuti kompetisi ISAC, di mana para idol bersaing untuk meraih medali di berbagai bidang olahraga...
  • HOT !
    Kim Yong Gun, aktor veteran Korea Selatan yang juga dikenal sebagai ayah dari Ha Jung Woo dan Cha Hyun Woo, tengah dihadapkan pada skandal dugaan tidak bertanggung jawab atas kehamilan pacar yang usianya 39 tahun lebih muda darinya....
  • HOT !
    Pada 1 Agustus, Red Velvet mengadakan siaran langsung di Naver V Live untuk memperingati debut mereka yang ke 7 tahun. Grup naungan SM Entertainment ini debut pada tahun 2014 silam dengan lagu Happiness yang mendunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)