home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Joo Dan Tae Bertemu Sosok Asli di Drama ‘Penthouse 3’, Makin Memanas

Jumat, 18 Juni 2021 15:45 by Rie127 | 1698 hits
Ketika Joo Dan Tae Bertemu Sosok Asli di Drama ‘Penthouse 3’, Makin Memanas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di awal episode Penthouse 3, penonton telah dikejutkan dengan masa lalu Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) yang mulai terungkap, bahwa ia telah membunuh orang tua Baek Joon Gi (On Joo Wan) dan mencuri aset mereka, hingga identitas Baek Joon Gi, yang sebenarnya adalah Joo Dan Tae asli.

Dalam foto teaser yang baru dirilis untuk episode terbaru, terlihat Baek Joon Gi dan Joo Dan Tae akhirnya bertatap muka satu sama lain. Baek Joon Gi bergabung dalam pertemuan yang melibatkan Joo Dan Tae.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Lee Gyu Jin (diperankan oleh Bong Tae Gyu), Ha Yoon Chul (diperankan oleh Yoon Jong Hoon), dan Yoo Dong Pil (diperankan oleh Park Ho San) untuk membahas area pembangunan kembali.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Semua orang tampaknya rukun dan bersenang-senang kecuali Joo Dan Tae. Dia tidak bisa menyembunyikan kegugupannya, dan dia menatap tajam ke arah Baek Joon Gi. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana Baek Joon Gi datang untuk menjadi bagian dari pertemuan ini sejak awal.

Produser drama berbagi, “Dengan munculnya Baek Joon Gi, orang yang tahu tentang masa lalu Joo Dan Tae, Istana Hera akan terguncang. Silakan lihat kisah tersembunyi mereka di episode malam ini”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)