home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Romance, 5 Drama Korea Ini Tetap Seru Ditonton (Part 1)

Minggu, 20 Juni 2021 15:00 by bellaevania | 987 hits
Tanpa Romance, 5 Drama Korea Ini Tetap Seru Ditonton (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea paling dikenal dengan cerita romantisnya. Baik kamu penggemar drama thriller atau pecinta horor yang sedang tidak ingin menonton kisah cinta, deretan drama Korea berikut ini wajib kamu coba:

Kingdom

Kingdom merupakan drama thriller horor berlatar sageuk yang merupakan drama Korea asli pertama Netflix. Drama ini mengikuti kisah Putra Mahkota Lee Chang (Ju JiHoon) selama dinasti Joseon. Dia menghadapi wabah zombie di tengah musim intrik dan konspirasi politik.

Sweet Home

Cha Hyun Soo (Song Kang) adalah seorang remaja laki-laki yang memiliki keinginan bunuh diri setelah kehilangan keluarganya dalam sebuah kecelakaan mobil. Dia pindah ke apartemen dimana wabah manusia berubah menjadi monster terjadi.

Search

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Berlatar militer, drama yang dibintangi Krystal dan Jang Dong Yoon ini mengisahkan seorang prajurit yang mati hidup kembali setelah diserang oleh makhluk tidak terdeteksi di DMZ (perbatasan). Satuan tugas khusus harus mencari tahu apa yang terjadi.

Mouse

Jung Ba Reum (Lee SeungGi) adalah seorang polisi baik hati yang bertemu dengan seorang pembunuh berantai psikopat. Hal ini memaksa dia untuk melihat lebih dalam perilaku psikopat, dengan bantuan rekannya Go Moo Chi (Lee Hee Joon). Mereka akhirnya meneliti kemungkinan gen psikopat turun temurun secara genetik.

Lookout

Dibintangi Lee Si Young, Kim Young Kwang, Kim Tae Hyun, Kim Seul Gi dan Key SHINee, drama yang juga dikenal sebagai 'The Guardians' ini menceritakan tentang lima orang biasa yang bersatu untuk mendapatkan keadilan setelah kehilangan anggota keluarga karena kejahatan. Mereka terdiri dari seorang detektif, dua jaksa, seorang hacker, dan seorang penderita insomnia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)