home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun Bicara Soal Dua Drama Terbaru Bareng Kim Go Eun dan Han So Hee

Minggu, 20 Juni 2021 09:50 by muthiasp | 2045 hits
Ahn Bo Hyun Bicara Soal Dua Drama Terbaru Bareng Kim Go Eun dan Han So Hee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ahn Bo Hyun menghiasi edisi terbaru majalah Elle. Dalam sesi wawancara, aktor tampan ini berbicara tentang dua drama Korea baru yang dibintangunya bersama Kim Go Eun dan Han So Hee.

Setelah kesuksesannya dengan Itaewon Class, Ahn Bo Hyun membintangi dua drama baru yakni Yumi's Cells bersama Kim Go Eun, dan My Name (sebelumnya dikenal sebagai Undercover atau Nemesis) bersama Han So Hee.

Yumi’s Cells adalah drama adaptasi webtoon di mana Kim Go Eun sebagai Yumi, seorang pekerja kantoran biasa yang berjuang dengan mengekspresikan perasaannya, sementara Ahn Bo Hyun sebagai pengembang game yang jujur ​​dan terus terang bernama Goo Woong.

Terkait persiapannya untuk peran tersebut, Ahn Bo Hyun mengungkapkan bahwa dia telah melakukan semua yang dia bisa untuk mencocokkan penampilan luarnya dengan Goo Woong asli dari webtoon.

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

“Karena ini adalah drama yang diadaptasi dari webtoon,” katanya, “ada kesenangan tertentu dalam berakting sambil berusaha terlihat semirip mungkin dengan karakter aslinya.”

Kemudian Ahn Bo Hyun membahas drama My Name yang kemungkinan tayang setelah Yumi's Cells, "Saya pribadi menantikannya karena saya pikir saya akan dapat menunjukkan kebalikan dari [penampilan saya di Yumi's Cells]," kata sang aktor.

Ahn Bo Hyun mengibaratkan naik perahu sebagai perjalanan karir aktingnya yang mendapatkan beragam peran, “Saya bekerja keras untuk mendayung, jadi semoga saya dapat mencapai perairan yang lebih luas.”

Di tengah kesibukkan syuting, Ahn Bo Hyun tetap melakukan hobinya di musim panas selerti berselancar, memancing di laut, hingga berkemah yang mana menjadikannya terkenal dengan kata kunci ‘tempat berkemah Ahn Bo Hyun’ atau ‘peralatan Ahn Bo Hyun'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)