home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karina aespa Meroket ke No. 1 Daftar Reputasi Anggota Girl Group K-Pop Bulan Ini

Minggu, 20 Juni 2021 11:28 by muthiasp | 1153 hits
Karina aespa Meroket ke No. 1 Daftar Reputasi Anggota Girl Group K-Pop Bulan Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap bulannya, lembaga Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat reputasi merek bulanan untuk masing-masing anggota girl group. Mengejutkan, Karina aespa langsung melesat ke peringkat pertama.

Peringkat reputasi merek ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 540 anggota girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 20 Mei - 20 Juni.

Karina aespa yang bulan lalu tidak masuk 30 besar, langsung naik ke puncak daftar bulan ini karena peningkatan yang mengejutkan sebesar 331,13 persen dalam indeks reputasi mereknya sejak Mei. Skor totalnya menjadi 3.668.577 untuk bulan Juni.

Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Karina termasuk "Next Level," "teaser," dan "kemampuan menyanyi". Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "muncul," "rilis," dan "bersyukur."

Analisis positif-negatif sang idola juga mengungkapkan skor reaksi positif 70,20 persen. Belakangan ini, Karina juga menjadi perbincangan karena wajah tanpa makeup-nya yang viral.

Secara khusus, keempat anggota aespa berhasil masuk ke tujuh tempat teratas dalam daftar, dengan Winter di No. 4, Giselle di No. 5, dan Ningning di No. 7.

Sementara itu, Jennie BLACKPINK berada di urutan kedua dalam peringkat bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.621.009, menandai kenaikan 8,45 persen dalam skornya sejak Mei.

Kemudian ada Arin Oh My Girl menempati posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 3.440.350, menandai peningkatan skornya sebesar 4,89 persen sejak bulan lalu. Berikut daftar peringkat reputasi merek bulanan 30 anggota girl group teratas untuk bulan Juni 2021:

1. Karina aespa

2. Jennie BLACKPINK

3. Arin Oh My Girl

4. Winter aespa

5. Giselle aespa

6. Jeongyeon TWICE

7. Ningning aespa

8. Minyoung Brave Girls

9. Eunji Brave Girls

10. Rosé BLACKPINK

11. Yujeong Brave Girls

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

12. Chuu LOONA

13. YooA Oh My Girl

14. Yuna Brave Girls

15. Wheein MAMAMOO

16. Joy Red Velvet

17. Mina TWICE

18. YoonA SNSD

19. Jisoo BLACKPINK

20. Jiho Oh My Girl

21. Irene Red Velvet

22. Hwasa MAMAMOO

23. Soojin (G)I-DLE

24. Solar MAMAMOO

25. Hyojung Oh My Girl

26. Yuri SNSD

27. Son Naeun Apink

28. Lisa BLACKPINK

29. Yeri Red Velvet

30. Seunghee Oh My Girl

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)