home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Permainan ‘Piano Dub’ Erikson Jayanto Hingga Cover Lagu IU di Dreamers Showcase

Senin, 21 Juni 2021 13:55 by fzhchyn | 1043 hits
Permainan ‘Piano Dub’ Erikson Jayanto Hingga Cover Lagu IU di Dreamers Showcase
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Erikson Jayanto menunjukkan permainan keyboard yang lihai saat tampil di acara Dreamers Showcase pada 17 Juni lalu. Ia membuka penampilan dengan membawakan lagu ciptaan sendiri ‘Missing Home’ dari album ‘Slice of Life’.

Selain membawakan beberapa lagu, selama bincang-bincang bersama DJ Fauzan, Erikson berbicara tentang awal bermain keyboard dan mengapa ia memilih alat musik tersebut.

Erikson mengakui bahwa meskipun awalnya merupakan “paksaan” saat masih duduk di bangku taman kanak-kanak (TK), namun lama-kelamaan ia mulai tertarik dan menikmati bermain piano, yang juga didorong oleh rasa penasaran.

Baca juga: Dream Girls Unjuk Bakat dan Aksi Menawan di Dreamers Showcase

Dengan pengalaman bermain tuts dan nada selama bertahun-tahun, Erikson cukup ahli dalam ‘piano dub’ alias menirukan suara-suara dengan permainan piano.

Dalam kehadirannya di Dreamers Showcase, Erikson juga mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang fans dari solois Korea, IU. Ia kemudian menunjukkan beberapa cover lagu IU, seperti ‘BBI BBI’ dan ‘Ending Scene’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)