home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Tae Oh dan Shin Ye Eun Bintangi Drama Spesial KBS 2021

Senin, 21 Juni 2021 22:00 by bellaevania | 1812 hits
Kang Tae Oh dan Shin Ye Eun Bintangi Drama Spesial KBS 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Judul pertama KBS Drama Special 2021 diumumkan. Kang Tae Oh dan Shin Ye Eun akan meramaikan drama pendek berjudul 'The Effect of a Finger Flick on a Breakup' (judul sementara).

Drama ini akan menceritakan kisah romansa realistis tentang seorang wanita yang ingin dicintai dan seorang pria yang tidak tahu bagaimana mengekspresikan cinta. Keduanya sudah melakukan pembacaan naskah bersama pemain lainnya yakni Hong Kyung dan Ha Yoon Kyung.

Kang Tae Oh akan memerankan Cha Min Jae, CEO MinArt. Meskipun dia tampaknya memiliki semuanya, dia adalah karakter yang tidak tahu bagaimana memberi atau menerima cinta.

Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

Shin Ye Eun berperan sebagai Oh Jin, seorang perawat. Doa bertekad untuk tidak menjalani kehidupan yang kesepian seperti ibunya, tetapi dia menyadari bahwa dia tidak menerima perhatian dalam hubungannya dan memutuskan untuk mengakhirinya.

'The Effect of a Finger Flick on a Breakup' dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Kang Tae Oh sendiri saat ini tengah membintangi drama tvN Doom At Your Service. Sedangkan Shin Ye Eun dikabarkan menjadi lawan main Kang Daniel dalam drama terbaru.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)