home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama ‘Voice 4’: Mikir Keras Sejak Awal Episode

Senin, 21 Juni 2021 23:00 by Rie127 | 1350 hits
Review Drama ‘Voice 4’: Mikir Keras Sejak Awal Episode
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Voice selalu menjadi drama aksi thriller yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar drama Korea. Pada 18 Juni lalu, drama ini sukses merilis 2 episode unuk musim keempatnya yang semakin seru.

Cerita diawali dari pembunuhan yang dilakukan oleh pembunuh berantai yang mendapat julukan Circus Man di sebuah kediaman keluarga dan membunuh kakek, nenek, dan Joo Beom Tae sendiri.

Sebelum meninggal, Joo Beom Tae mengatakan kepada polisi yang datang untuk menolongnya tentang siapa pembunuh berantai itu, “Dia adalah Circus Man. Ia dapat mendengar apa yang tidak dapat didengar”.

Hal ini mengingatkan kepada Kang Kwon Joo (diperankan oleh Lee Ha Na), yang juga memiliki kemampuan yang sama. Disaat yang sama, ia mendapatkan mimpi bertemu dengan sang Circus Man.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Anehnya, ketika Circus Man tersebut membuka jubahnya, ia mirip dengan Kwon Joo. Ditambah dengan kemampuan pendengaran yang sama. Penonton pun dibuat penasaran siapa sebenarnya Circus Man ini.

Circus Man juga selalu mengirimkan sebuah pesan kepada Kwon Joo untuk rencana pembunuhan, berserta kode-kode yang mengungkapkan tempat terjadinya pembunuhan.

Tidak sendirian, aksi penangkapan pembunuhan juga dibantu oleh Derek Cho (diperankan oleh Song Seung Heon), yang juga akan membuat penonton terkejut dengan adanya hubungan pembunuh berantai dengan Derek Cho dan menyebabkan sesuatu yang buruk terjadi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)