home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Yong Hwa Sebut Militer Titik Balik dalam Hidupnya

Selasa, 22 Juni 2021 13:40 by fzhchyn | 686 hits
Jung Yong Hwa Sebut Militer Titik Balik dalam Hidupnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam wawancara terbaru usai membintangi drama ‘Sell Your Haunted House’, Jung Yong Hwa CNBLUE berbicara tentang bagaimana drama tersebut mengatasi keterbatasannya dalam melakukan proyek akting serta menemukan rasa percaya diri saat menjalani tugas wajib militer.

Bagi aktor berusia 31 tahun itu, menghapus masa lalunya adalah salah satu perubahan terbesar. "Di usia 20-an, aku takut jika aku melakukan sesuatu yang berbeda atau mencoba sesuatu yang baru, itu akan menghancurkan citra orang tentang diriku sebagai seorang selebriti," katanya.

"Tapi aku tidak berpikir kalau aku berbeda dari orang lain di usia 20-an. Kita semua ingin terlihat keren dan tampan, kan? Selama ini, aku pikir aku selalu melakukan yang terbaik, tetapi melihat ke belakang, aku rasa aku menahan diri. Itulah yang sangat menyegarkan tentang memerankan In Beom.”

“Aku pikir jika aku akan menghindar atau menjadi malu dalam adegan di mana aku akan kerasukan, maka pemirsa akan dapat merasakannya juga. Jadi aku biarkan saja lepas. Begitulah caraku pikir aku bisa mengatasi batasanku dalam proyek ini."

Baca juga: Jung Yong Hwa CNBLUE dan Suga BTS Ungkap Awal Hubungan Pertemanan

Jung Yong Hwa kemudian mengungkapkan bahwa kesadaran dan kepercayaan dirinya ini datang dari waktunya saat di militer. "Aku pergi di akhir usia 20-an, yang agak terlambat," ujarnya, karena mayoritas pria muda bertugas di awal usia 20-an.

“Sebelumnya, aku terobsesi dengan karirku, dan aku tidak pernah puas dengan apa yang telah aku capai. Tetapi ketika aku bergaul dengan teman-teman muda, aku menyadari bahwa aku dianggap sebagai orang yang sukses ketika mereka menceritakan kepadaku tentang rasa insecure akan masa depan dan bahwa mereka iri padaku.”

“Itu membuatku sadar bahwa aku benar-benar tidak punya alasan untuk menjadi stres. Militer adalah titik balik dalam hidupku, dan itu membentuk dasar kedewasaanku, dan aku pikir aku menjadi lebih bahagia, dan bersyukur untuk apa yang aku miliki," imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)