home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TREASURE Rilis Lighstick Resmi, Sold Out dalam 2 Jam!

Selasa, 22 Juni 2021 14:20 by fzhchyn | 4576 hits
TREASURE Rilis Lighstick Resmi, Sold Out dalam 2 Jam!
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun debut di industri hiburan, TREASURE akhirnya memiliki lighstick resmi mereka. Pada 21 Juni, YG Entertainment mengumumkan bahwa pre-order untuk lighstick akan dibuka di platform Weverse Shop, yang ternyata langsung terjual habis dalam waktu hitungan jam.

Menurut YG Entertainment, lightstick resmi TREASURE terjual habis dalam waktu 2 jam setelah penjualan pre-order dibuka di Weverse Shop. Menanggapi dukungan tak terduga dan pesanan yang mengalir, agensi mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk mengamankan persediaan tambahan dan melanjutkan dengan penjualan pre-order kedua pada 22 Juni pukul 2 siang KST.

YG Entertainment menyatakan, "Kami sedang mempersiapkan produksi tambahan karena membanjirnya minat dan permintaan dari penggemar domestik dan internasional. Penjualan di toko online dan offline lainnya di luar negeri dijadwalkan akan dibuka pada tanggal 28."

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Konsep di balik desain lightstick adalah “kotak harta karun”, yang mirip dengan nama acara survival “YG Treasure Box” di mana grup ini dibuat. Di bagian atas lightstick terdapat bentuk permata yang melambangkan TREASURE dan penggemarnya TREASURE MAKER.

Bagian utama dari lightstick dibuat transparan untuk mewakili cara TREASURE dalam menampilkan banyak warna dan pesona mereka di masa depan. Sementara bagian pegangan berwarna biru mirip dengan warna mikrofon yang digunakan oleh para member.

Produk ini dilengkapi dengan berbagai fungsi termasuk "mode reaksi langsung" di mana lampu berkedip sesuai dengan musik yang diputar. Juga tersedia klip ASMR yang direkam oleh para member dan opsi untuk menyesuaikan intensitas cahaya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)