home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member APRIL Buka-bukaan Soal Kontroversi Bullying yang Melibatkan Hyunjoo

Selasa, 22 Juni 2021 15:00 by fzhchyn | 1014 hits
Member APRIL Buka-bukaan Soal Kontroversi Bullying yang Melibatkan Hyunjoo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Adu argumen mengenai rumor bullying member APRIL terhadap mantan member Hyunjoo masih berlanjut. Belum lama ini, empat member APRIL, Chaewon, Naeun, Yena, dan Jinsol melakukan wawancara eksklusif dengan Sports Kyunghyang untuk berbicara tentang situasi saat ini.

Dikatakan bahwa mereka semua menerima perawatan psikiatris dan menderita tekanan mental yang dalam. Mereka berkata, “Waktu kami berhenti pada 28 Februari. Kami adalah korban, bukan pelaku.”

“Kami dipojokkan sebagai orang jahat dan diperlakukan seperti orang berdosa, dan kami ingin meluruskan semuanya.” Naeun, yang disebut sebagai penghasut, menambahkan, “Aku merasa seperti didorong sampai mati.”

Ketika ditanya mengapa mereka diam untuk waktu yang lama, mereka menjawab, “Itu karena agensi mengatakan kepada kami ‘untuk tetap diam’. Kami tidak melakukan kesalahan apa pun, jadi kami pikir kebenaran akan terungkap jika kami menunggu.”

“Tetapi kami telah menyadari selama empat bulan terakhir bahwa pekerjaan menjadi 'idola' adalah pekerjaan yang sulit untuk dipahami. Ada beberapa hal yang tidak dapat kami bagikan untuk melindungi APRIL dan mantan member Hyunjoo.”

Para member berbagi mengapa mereka setuju untuk melakukan wawancara ini. Mereka berkata, “Kesalahpahaman tampaknya berkembang lebih jauh hanya dengan pernyataan resmi agensi dan postingan individu kami."

"Selain itu, kami menjadi sangat marah ketika kami melihat Hyunjoo menulis, 'Aku akan memaafkanmu jika kamu mengakui kesalahanmu dan mencoba memperbaikinya'.”

Baca juga: Pengacara Bantah Tanggapan DSP Media Terkait Adik Hyunjoo Bebas dari Tuduhan Pencemaran Nama Baik

“Kami tidak pernah melakukan kesalahan atau membuat kesalahan pada Hyunjoo. APRIL telah tumbuh dengan konsep ‘idol bersih' selama tujuh tahun. Ada beberapa hal yang tidak ingin kami ungkapkan, tetapi banyak orang ingin kami berbagi bukti. Sekarang, kami ingin menunjukkan segalanya.”

Para member kemudian membahas satu per satu insiden yang pernah diungkit, mulai dari sepatu, tumbler, hingga “kimbap basi” dan menjelaskan semuanya dari sudut pandang mereka.

Selama wawancara, ditunjukkan bahwa Hyunjoo berusaha untuk bunuh diri karena dia diganggu oleh semua orang. Sebagai tanggapan, para member berkata, “Semua member takut pada Hyunjoo. Namun, kami menggertak dan mengucilkannya? Itu tidak masuk akal.”

Mereka melanjutkan untuk menjelaskan, “Adiknya menulis bahwa setelah dia mencoba untuk mengakhiri hidupnya, kami menyadari apa yang kami lakukan dan meminta maaf. Itu sepenuhnya salah. Kami belum pernah melihat atau mendengarnya mencoba bunuh diri. Karena kami tidak tahu, kami tidak meminta maaf padanya.”

“Jika kau memikirkannya, siapa yang akan mengabaikan member mereka sendiri ketika mereka mencoba untuk bunuh diri? Kami secara alami akan segera mengunjunginya. Namun, kami tidak memiliki ponsel, dan kami tidak mendengar apa pun dari agensi. Kami mengetahui detailnya setelah insiden ini terjadi.

Para member kemudian menceritakan bagaimana mereka selalu menghibur Hyunjoo yang merasa kesulitan tinggal di asrama dan merayakan ulang tahunnya. Namun Hyunjoo selalu mengeluh sakit bahkan sejak trainee dan sering absen latihan, membuat member lain kesulitan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar drama ‘Penthouse’ tentunya sudah mengetahui berbagai konflik yang terjadi antar karakter, seperti hubungan Cheon Seo Jin dan Bae Rona, Oh Yoon Hee, hingga Shim Su Ryeon yang tidak habis habis....
  • HOT !
    Felix Stray Kids menghiasi majalah GQ Korea dengan pemotretan yang karismatik. Dalam wawancara yang menyertainya, idola K Pop ini berbicara tentang kemenangan grupnya di ‘Kingdom’ dan juga sifatnya yang perhatian terhadap orang lain....
  • HOT !
    Dalam wawancara terbaru setelah menyelesaikan proyek drama KBS ‘At a Distance Spring is Green’, Kang Min Ah membagikan kesannya saat bertemu dengan para lawan main, Park Ji Hoon dan Bae in Hyuk untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Sunny20
Cast : Seunghyun, Jiyong, Taeyang, Seungri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)