home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Luar Dugaan, 5 Drama Korea Ini Raih Rating Terendah

Selasa, 22 Juni 2021 16:20 by Rie127 | 1722 hits
Di Luar Dugaan, 5 Drama Korea Ini Raih Rating Terendah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memproduksi sebuah drama merupakan hal yang cukup berat bagi tim produksi. Tidak hanya memilih aktor dan aktris berbakat, namun harus membuat sebuah alur dan plot cerita yang menarik agar penonton tetap setia menonton.

Namun, ada juga beberapa drama Korea ternyata memiliki rating terendah sejauh ini padahal cukup banyak diperbincangkan oleh netizen dan menarik. Ada apa aja? Yuk simak dibawah ini.

1. Imitation                      

Drama yang masih menjadi perbicangan hangat netizen ini cukup membuat bingung netizen. Dari segi alur cerita yang menarik, dan para idol K-Pop yang membintangi drama ini, tidak mampu membuat ‘Imitation’ meraih rating tinggi.

Drama yang dibintangi oleh Jeong Ji Ho, Chani SF9, Jiyeon T-ARA, hingga Jun U-KISS hanya meraih rating 0,4% saja. Mencatat rating terendah sepanjang sejarah hingga saat ini.

2. Dae Jang Geum is Watching

Drama yang dibintangi oleh Shin Dong Wook dan Kwon Yuri ini memiliki kisah asmara yang menarik, menyegarkan, dan juga menampikan adegan yang menggemaskan.

Baca juga: Rating 'The Penthouse 3' Kembali Naik, 'Voice 4' dan 'Imitation' Turun

Namun, banyak beberapa penonton yang berpendapat bahwa drama ini sedikit konyol, pemeran utama wanita yang menyebalkan, hingga cerita agak terlalu panjang. Sehingga drama ini meraih rating 0,6% di episode 31.

3. Welcome (Meow, The Secret Boy)

Memiliki teaser yang menarik dan menggemaskan, drama yang dibintangi oleh L INFINITE ini hanya mendapatkan rating sebanyak 0,8% pada episode 23. Penonton berpendapat bahwa drama ini mudah terlupakan, terlalu panjang dan membosankan.

4. Lovely Horribly

Drama yang dibintangi oleh Park Si Hoo dan Song Ji Hyo ini dianggap membingungkan, tidak ada chemistry, hingga mudah terlupakan. ‘Lovely Horribly’ hanya meraih rating 1% untuk episode 25.

5. Manhole

Drama comeback dari personil JYJ, Kim Jaejoong ini hanya memiliki rating 1,4% di episode 8. Meskipun memiliki konsep yang menarik, artis berbakat, hingga soundtrack yang bagus, beberapa diantaranya berpendapat bahwa drama ini cukup membingungkan dan tidak masuk akan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)