home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk dan Park Bo Young Makin Lengket di Drama ‘Doom at Your Service’

Selasa, 22 Juni 2021 15:40 by Rie127 | 4798 hits
Seo In Guk dan Park Bo Young Makin Lengket di Drama ‘Doom at Your Service’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di episode sebelumnya dalam drama Doom at Your Service, Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young) dan Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk) kehilangan ingatan mereka satu sama lain dan kembali ke kehidupan mereka seperti biasa.

Namun seakan takdir berpihak pada hubungan keduanya, mereka mengingat semuanya setelah ciuman dan saling berpelukan dengan putus asa seolah-olah mereka tidak akan pernah melepaskan satu sama lain lagi.

Dalam foto teaser yang baru dirilis, memperlihatkan momen manis Tak Dong Kyung dan Myul Mang yang makin menempel dari hari ke hari. Keduanya menikmati waktu bersama seakan dunia milik mereka berdua.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Myul Mang bahkan memeluk Dong Kyung dari belakang saat dia menatapnya dengan senyum manis. Dalam foto lain, terlihat Dong Kyung memberikan kecupan manis di pipi Myul Mang seolah memohon perhatiannya.

Kemudian dia menyandarkan kepalanya ke bahunya dan melihat buku yang dia baca. Wajah Myul Mang sendiri bersinar dengan senyum hangat. Namun, penonton juga penasaran apakah hubungan keduanya akan terus bahagia atau tidak.

Produser drama menyatakan, “Hari ini (22 Juni), Tak Dong Kyung dan Myul Mang akan meledakan perasaan yang lebih dalam seperti saat mereka telah melupakan satu sama lain. Tolong saksikan romansa jangka panjang dari keduanya yang telah mengalami nasib buruk sekali lagi”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)