home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Idol K-Pop Ini Punya Banyak Haters, Alasan Sepele Hingga Tidak Jelas

Selasa, 22 Juni 2021 16:40 by bellaevania | 1388 hits
7 Idol K-Pop Ini Punya Banyak Haters, Alasan Sepele Hingga Tidak Jelas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi public figure yang selalu disorot kamera memiliki resiko sendiri. Tidak semua orang akan menyukai kita, maka keberadaan haters tidak dapat dihindarkan. Haters kadang membenci karena hal sepele bahkan tanpa alasan. Berikut beberapa pengalaman idol K-pop menghadapi hatersnya:

Baekhyun EXO

Pada tahun 2017 lalu Baekhyun mendapat kecaman setelah mengatakan kepada penggemar yang depresi bahwa dia harus melakukan yang terbaik untuk hidup bahagia. Baekhyun kemudian meminta maaf melalui tulisan panjang di Instagram.

Dalam permintaan maaf yang tulus ini, Baekhyun menjelaskan bahwa dia hanya ingin menghibur penggemarnya dan memberinya kekuatan. Niat baiknya disalah pahami karena pilihan kata yang salah dan menyebabkan haters menyerangnya.

Nayeon TWICE

Dibenci tanpa alasan pernah dirasakan Nayeon TWICE. Dalam sebuah siaran VLIVE di tahun 2017, Nayeon mendapat komentar jahat menghina penampilan dan kecerdasannya. Awalnya, Nayeon membaca komentar tersebut dan menanggapinya dengan sopan. Tetapi komentar jahat itu tidak berhenti disitu saja.

Joy Red Velvet

Saat tampil di acara King of Masked Singer di tahun 2017, Joy membuat pengakuan sedih. Dia mengatakan sebelum masuk ke SM Entertainment dia berpikir bahwa dia penyanyi hebat.

Tapi setelah debut, dia sulit percaya diri karena kritik yang diterima. Pada satu titik, Joy sampai hanya merasa nyaman bernyanyi ketika dia sendirian di kamar mandi.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Taeyong NCT

Terkadang netizen menemukan alasan paling aneh untuk membenci seorang idol. Salah satunya insiden Taeyong yang kedapatan melipat naskah radio. Netizen menuduh Taeyong tidak menghormati kru radio yang memberinya naskah. Beberapa haters sampai mendesak Taeyong harus meninggalkan NCT.

Taeyeon SNSD

Pernah melawan komentar jahat dengan jalur hukum, tak berarti Taeyeon lepas begitu saja dari komentar jahat. Karena foto selfie dengan filter yang diunggahnya di Instagram pada 2017 lalu, Taeyeon dituding mencoba menyembunyikan bukti operasi plastik di kelopak mata dan hidungnya.

Taeyeon menyarankan haters untuk melihat ke cermin dan kemudian memposting selfie cantik dengan wajah tanpa make up.

Kang Daniel

Kang Daniel sempat mengalami depresi berat karena komentar negatif yang diterimanya. Dia bahkan sempat hiatus sementara. Dia sempat mengeluh di fancafe, "Serius. Ini terlalu berlebuhan. Saya sangat lelah. Bagaimana? Bagaimana bisa sesulit ini? Ini sangat sulit. Siapa pun. Tolong selamatkan saya."

Sulli

Sulli sering mendapat komentar jahat karena unggahannya di media sosial. Begitu pula karena hubungan asmaranya dengan rapper Choiza. Pada salah satu siaran langsung Instagram, Sulli sampai bertanya tentang apa kesalahannya, “Aku bukan orang jahat, kenapa kalian berbicara jelek tentang aku? Beri satu kata yang membuatku pantas diperlakukan seperti ini.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)