home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop Gen 3 dan 4 yang Berasal Dari Keluarga Kaya Raya

Rabu, 23 Juni 2021 16:40 by Rie127 | 1932 hits
Deretan Idol K-Pop Gen 3 dan 4 yang Berasal Dari Keluarga Kaya Raya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak diantara idol K-Pop dari generasi ke generasi yang memang lahir dari keluarga kaya raya, entah dari hasil stalking para fans atau dari idol itu sendiri ketika bercerita dalam program acara yang dihadiri.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop generasi 3 hingga 4 yang berasal dari keluarga kaya raya. Ada siapa aja yaa?

1. Chenle & Ten NCT

NCTzen tentunya tahu bahwa rata-rata member NCT berasal dari kalangan keluarga kaya, terutama Chenle dan Ten. Hal ini diketahui ketika Chenle diketahui langsung membeli rumah di Korea ketika ia pindah untuk debut bersama NCT Dream.

Sedangkan Ten diketahui bersekolah di ‘Shrewbusay International School’ di Thailand, di mana biaya per tahunnya dalam mencapai ratusan juta rupiah.

2. Lia ITZY

Member dari ITZY satu ini memang diyakini berasal dari keluarga kaya, karena pernah terlihat memakai barang mahal saat belum debut. Hal ini diperkuat karena Lia merupakan alumni dari sekolah International NLCS Jeju, di mana anak petinggi dari perusahaan besar Korea Selatan seperti LG dan LOTTE juga bersekolah disana.

Biaya pendidikan per tahunnya di NLCS Jeju sebesar 40 juta won atau sekitar 476 juta rupiah, ditambahkan dengan biaya untuk asrama, maka bisa mencapai 60 juta won atau sekitar 714 juta rupiah, dan tentu ini belum termasuk biaya jika si murid mengikuti ekstrakurikuler.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

3. Jay Enhypen

Member Enhypen yang lahir di Seattle, Amerika Serikat ini diyakini Knet berasal dari keluarga sultan, dan merupakan anak tunggal dikeluarganya. Wow banget ya, Dreamers. Ia merupakan alumni dari Hanlim School jurusan tari. Ia juga pernah berlatih di LP Dance Academy.

4. Chaeryeong & Chaeyoung

Kedua kakak beradik yang merupakan idol ini juga diketahui berasal dari keluarga kaya. Hal ini bermula ketika interior mewah rumah mereka terlihat menjadi latar belakang dari foto Chaeryeong.

Penampakan rumah mewah mereka juga terungkap ketika Chaeyeon memperlihatkan kediamannya tersebut lewat acara IZ*ONE Chu.

5. Jennie BLACKPINK

Member BLACKPINK satu ini memang diketahui berasal dari keluarga kaya. Sebelum debut, ia pernah tertangkap menaiki Porsche Cayenne yang harga jualnya mencapai 100 juta won atau sekitar 1,11 miliar rupiah.

Jennie juga pernah bersekolah di ACG Parnel College saat tinggal di Selandia Baru. Fyi, orang asing yang belajar di sekolah ini harus mengeluarkan biaya sekitar 19,6 juta won atau lebih dari Rp 231 juta per tahunnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)