home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Song Joong Ki dan Lee Hee Joon 'Bogotá' Selesaikan Syuting di Korea

Rabu, 23 Juni 2021 09:00 by muthiasp | 617 hits
Film Song Joong Ki dan Lee Hee Joon 'Bogotá' Selesaikan Syuting di Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Bogotá yang dibintangi Song Joong Ki, Lee Hee Joon, dan Kwon Hae Hyo sempat menunda proses syuting di Kolombia dikarenakan pandemi COVID-19. Kabar terbaru menyebutkan jika film tersebut akan menyelesaikan syuting di Korea.

Sebelumnya, proses syuting sudah berlangsung sekitar 40 persen di Kolombia pada Januari 2020. Kemudian pandemi COVID-19 memaksa seluruh pemain dan kru film untuk dipulangkan ke Korea pada Maret 2020.

Sisa syuting kemudian ditunda hingga 2021. Pada Maret 2021, ada diskusi tentang apakah akan kembali ke Kolombia untuk menyelesaikan syuting, dan akhirnya diputuskan bahwa film tersebut akan menyelesaikan produksi di Korea sebagai gantinya.

Film Bogotá melanjutkan syuting di Korea per tanggal 21 Juni dan akan berlanjut selama sekitar tiga bulan. Menggunakan cuplikan dari Kolombia sebagai dasar, seluruh produksi akan menyesuaikan set syuting dengan kondisi yang baru.

Disutradarai oleh Kim Sung Se, Bogotá adalah film bergenre thriller kriminal yang berlatar di Bogotá, ibu kota Kolombia, tentang sekelompok orang yang berjuang untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi diri mereka sendiri di tahun 1990-an.

Baca juga: Shin Hyun Bin Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Song Joong Ki

Dalam film tersebut, Song Joong Ki memerankan karakter Guk Hee, yang mengalami banyak pasang surut dalam hidup setelah tiba di Bogotá saat berusia 19 tahun dan berjuang untuk berhasil dalam dunia bisnis.

Lee Hee Joon berperan sebagai Soo Young, yang tiba di Kolombia sebagai karyawan sebuah perusahaan besar. Naluri bertahan hidup yang kuat dan keterampilan bisnis yang keren membantunya sukses di Bogotá.

Kemudian aktor senior Kwon Hae Hyo berperan sebagai Sersan Park, mantan rekan seperjuangan ayah Guk Hee selama Perang Vietnam dan kepala asosiasi lokal Korea di Bogotá.

Perusahaan produksi IDIOPLAN menyatakan, “Saat kami memulai kembali syuting dalam kondisi sulit ini, prioritas utama kami adalah mengikuti pedoman pencegahan infeksi dan memastikan keselamatan dan kesehatan para pemain dan kru kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat film yang bagus dalam kondisi yang aman.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Boy group OnlyOneOf harus kehilangan satu membernya, yaitu Love. Pada 8 Agustus, agensi 8D Entertainment menyampaikan berita kepergian Love dari grup melalui pernyataan resmi....
  • HOT !
    Girl group Weeekly akan segera comeback dengan merilis mini album ‘Play Game: Holiday’ pada 4 Agustus. Namun pihak agensi baru saja mengumumkan bahwa salah satu membernya, yaitu Jiyoon tidak akan berpartisipasi dalam promosi grup yang akan datang karena masalah kesehatan....
  • HOT !
    Hyungwon MONSTA X dikabarkan harus menjalani isolasi mandiri setelah tim produksi drama yang dibintanginya dinyatakan positif Covid 19. Akibatnya, drama 'Fly Again' juga harus ditunda proses syutingnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)