home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi dan Tiffany SNSD Kenang Masa Sulit Awal Berkarir

Rabu, 23 Juni 2021 10:00 by muthiasp | 425 hits
Sunmi dan Tiffany SNSD Kenang Masa Sulit Awal Berkarir
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Program survival terbaru Mnet Girls Planet 999 menggaet Sunmi dan Tiffany SNSD sebagai master. Kedua member girl group generasi kedua itu bertemu dan saling mengenang masa-masa trainee belasan tahun lalu.

Sunmi berbagi, “Akhir-akhir ini, mereka tidak pernah bertanya tentang ‘saingan’” dan Tiffany menjawab, “Kami sering mendapat pertanyaan itu," dalam video teaser terbaru yang dirilis Mnet pada 22 Juni.

Meskipun mereka pernah "bersaing" satu sama lain dengan grup berbeda, mereka tetap berbagi kegembiraan dapat bersatu sebagai Master K-pop untuk pertunjukan tersebut saat ini.

Kemudian, Sunmi mengungkapkan bahwa dia pernah pergi ke audisi SM Entertainment, menjelaskan, "Aku pertama kali pergi ketika kelas lima ke 'Saturday Open Audition' yang terkenal. Manajer casting menarik saya ke samping sebentar." Tiffany menimpali, “Itu wanita yang memilihku!”

Tiffany bertanya tentang usaha Wonder Girls ke pasar Amerika dan Sunmi menjawab, “Aku berusia 18 tahun [usia Korea] ketika kami pergi ke Amerika Serikat. Ada kendala bahasa, makanan tidak sesuai dengan seleraku, dan aku masih sangat muda. Aku menangis setiap malam. Situasinya sangat asing.”

Berbagi pengalamannya yang serupa tetapi berbeda tempat, Tiffany bercerita, “Ketika aku pergi ke acara radio pertamaku di Korea, aku tidak bisa membaca naskahnya. Mereka menyuruhku membaca iklan, tapi aku tidak bisa membacanya dengan cepat.”

Baca juga: Sunmi Dapat Ancaman Pembunuhan, Agensi Ambil Langkah Hukum

Terlepas dari kesulitan mereka, Sunmi menambahkan, “Melihat ke belakang sekarang, aku dapat mengatakan, ‘Aku melalui sesuatu yang sangat keren.'”

Kepada kontestan Girls Planet 999, Tiffany mengatakan, “Tiga bulan mungkin tampak seperti perjalanan yang panjang, tetapi aku ingin mengingatkan mereka bahwa setiap langkah adalah milik mereka sendiri.”

Mengenai Master seperti apa dirinya, Sunmi berbagi, “Apa yang aku kuasai adalah berhubungan [dengan orang lain] dan menghibur mereka. Tapi, aku harus tegas dalam waktu singkat ini untuk membantu dalam jangka panjang.”

Baik Sunmi maupun Tiffany mengungkapkan bahwa mereka pikir menjadi tegas akan membuat mereka menangis di belakang layar, dan berjanji untuk tidak menangis di depan para kontestan.

Sebagai informasi, Girls Planet 999 adalah program survival Mnet baru yang berisi kontestan wanita dari Korea, Cina, dan Jepang yang semuanya bermimpi untuk debut dalam grup idola meskipun memiliki bahasa dan budaya yang berbeda.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Chris Martin dan Jonny Buckland Coldplay membuat penampilan kejutan pada episode 27 Oktober variety show tvN ‘You Quiz on the Block’, menyapa pembawa acara Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho dalam bahasa Korea melalui pesan video....
  • HOT !
    Selain Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Kim Joo Hoon dan Choi Hee Seo yang dinantikan di drama terbaru 'Now We Are Breaking Up'. Pemirsa juga mengantisipasi penampilan Sehun EXO dalam drama tersebut....
  • HOT !
    Pada 28 Oktober, outlet media Tenasia melaporkan bahwa seorang bintang Hallyu terkenal, yang tergabung dalam girl group, menderita kerugian finansial dari penipuan real estat senilai 250 miliar won (Rp 3 triliun)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)