home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Ji Hoon akan Kenalkan Istri di Program 'Same Bed, Different Dreams 2'

Rabu, 23 Juni 2021 12:30 by bellaevania | 1489 hits
Lee Ji Hoon akan Kenalkan Istri di Program 'Same Bed, Different Dreams 2'
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Cukup lama tidak terlihat di layar kaca, aktor sekaligus penyanyi Lee Ji Hoon dan istrinya akan muncul untuk pertama kali ke publik dalam program 'Same Bed, Different Dreams 2'.

Sebelumnya pada awal tahun ini, Lee Ji Hoon dikabarkan akan menikah dengan seorang non selebriti pada bulan Oktober ini. Menurut laporan media pada 22 Juni, pasangan tersebut akan muncul di variety show SBS itu pada episode di bulan Juli.

Lee Ji Hoon dan istrinya dikatakan telah mendaftarkan pernikahan mereka, dan identitasnya akan terungkap untuk pertama kalinya di program ini. Sang Istri disebut berasal dari Jepang berusia 14 tahun lebih muda darinya dengan penampilan cantik dan kepribadian yang hangat.

Baca juga: Lee Ji Hoon Positif COVID-19 dengan Gejala Demam Tinggi

Lee Ji Hoon sempat menulis surat tangan, “Saya juga mengalami hari yang sulit di masa yang sulit ini (Covid-19), tetapi dengan bertemu satu orang, keajaiban pernikahan telah terjadi pada saya yang akan membantu saya mengatasi semua ini. Saat bersama orang itu, aku akan berbagi suka, duka, bahkan rasa sakit."

“Sebagai seorang suami, sebagai kepala keluarga, saya sekarang akan hidup dengan penuh tanggung jawab. Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan perhatian dan cinta kepada saya, dan saya harap kalian menantikan kegiatan saya di masa depan."

Lee Ji Hoon sendiri saat ini aktif sebagai bintang musikal, seperti ‘Elisabeth’, ‘The Light Sonata’, dan ‘X Caliber’. Ia juga berencana merilis album baru.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)