home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Dae Ungkap Caranya Mengatasi Tekanan dalam Karir Akting

Rabu, 23 Juni 2021 13:00 by fzhchyn | 672 hits
Kim Young Dae Ungkap Caranya Mengatasi Tekanan dalam Karir Akting
Image source: Arena Homme Plus

DREAMERS.ID - Kim Young Dae menghiasi majalah Arena Homme Plus dengan pemotretannya yang penuh karisma. Sementara dalam wawancara yang menyertainya, aktor ini membagikan pemikirannya tentang akting.

Kim Young Dae, yang saat ini membintangi drama hit SBS ‘The Penthouse 3’ sebagai Joo Seok Hoon, anak dari pasangan Joo Dan Te (Uhm Ki Joon) dan Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), mengungkapkan kasih sayangnya yang mendalam untuk pekerjaannya.

“Proses menemukan kekuatanku sendiri saat berakting sangat menyenangkan,” katanya. "Aku pikir aku bahkan mendapatkan lebih banyak energi karena sangat menyenangkan."

Baca juga: Kim Young Dae Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan Agensi

Dia melanjutkan untuk menambahkan bahwa kecintaannya pada pekerjaan adalah apa yang membantunya menangani tekanan karirnya, dengan menjelaskan, "Menikmati diri sendiri adalah apa yang memberiku kekuatan untuk mengatasi tekanan apa pun."

Kim Young Dae juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi aktor yang lebih baik di masa depan. “Karena aku telah membuat pilihan untuk menjadi seorang aktor, aku ingin melakukan pekerjaan dengan baik, dan yang aku inginkan hanyalah tumbuh dan berkembang,” katanya.

Ia melanjutkan, “Karena ada banyak kesempatan bagiku untuk belajar tentang akting, aku menempatkan banyak nilai pada proses pembelajaran.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)