home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juyeon The Boyz Bagikan Pengalaman di ‘Kingdom’ dan Ikatan Grup yang Kuat

Rabu, 23 Juni 2021 12:15 by fzhchyn | 573 hits
Juyeon The Boyz Bagikan Pengalaman di ‘Kingdom’ dan Ikatan Grup yang Kuat
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Elle, Juyeon The Boyz melihat kembali pengalaman grup di Mnet ‘Kingdom: Legendary War’. Setelah memenangkan ‘Road to Kingdom’ tahun lalu, The Boyz bertarung di ‘Kingdom’, di mana mereka akhirnya menempati posisi kedua setelah 10 minggu kompetisi yang melelahkan.

Juyeon mengatakan, “Itu adalah perjalanan yang sulit, tetapi kami menerima banyak cinta dan kami tumbuh darinya. Sekarang, kami dapat benar-benar menikmati pertunjukan.” Dia menambahkan, “Kami tidak akan bisa melakukannya jika bukan karena semua orang — bukan hanya member, tetapi juga staf — datang bersama dan saling memberi kekuatan.”

Idola K-Pop ini juga berbicara tentang ikatan yang mendalam antara para member The Boyz dan bagaimana ikatan itu menyatu ketika mereka berada di atas panggung bersama. “Masing-masing dari 11 anggota kami berbeda satu sama lain,” katanya.

“Namun, yang menarik adalah ketika kami di atas panggung, kami semua berbagi satu pikiran dan hati. Ketika kami mengumpulkan tangan kami untuk bersorak kelompok sebelum naik ke panggung, atau ketika kami saling mengirim sinyal dengan mata kami di atas panggung, aku merasakan sensasi yang menggetarkan.”

The Boyz mengumumkan awal pekan ini bahwa mereka akan membuat comeback pada bulan Agustus, dan Juyeon berbagi, “Aku ingin kembali dengan image keren yang dapat menaklukkan panasnya musim panas.”

Adapun tujuan jangka panjangnya sebagai seorang seniman dan individu, Juyeon mengungkapkan, “Aku ingin menjadi seseorang yang memiliki vibe uniknya sendiri, yang tidak membandingkan dirinya dengan orang lain tetapi mampu menerima dirinya sendiri dengan cara yang dia inginkan."

"Aku ingin menjadi seseorang yang melakukan yang terbaik dalam situasi yang dia hadapi, tetapi yang cukup bebas untuk tidak terjebak oleh prasangka atau pemikiran tertentu,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan perdana pada 30 Juli mendatang, drama terbaru Kakao TV ‘The Great Shaman Ga Doo Shim’ telah merilis potongan gambar baru dari Kim Sae Ron dan Nam Da Reum!...
  • HOT !
    Bae In Hyuk sukses menarik perhatian penikmat drama Korea dengan membintangi dua judul sekaligus yakni drama tvN My Roommate is A Gumiho dan KBS At a Distance is Spring....
  • HOT !
    Mengetahui perjalanan idol favorit memang memiliki sensasi tersendiri bagi penggemar, terlebih tema mengenai idol K Pop yang kerap diangkat ke dalam drama Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)