home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung Bicara Soal Pesona Karakternya yang Penuh Keadilan di ‘The Devil Judge’

Rabu, 23 Juni 2021 14:20 by fzhchyn | 2529 hits
Jinyoung Bicara Soal Pesona Karakternya yang Penuh Keadilan di ‘The Devil Judge’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jinyoung GOT7 mengungkapkan pemikiran tentang karakternya dalam drama tvN mendatang ‘The Devil Judge’. Drama ini berlatar di dunia alternatif distopia Korea di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam siaran langsung pertunjukan ruang sidang.

Peran yang dimainkan Jinyoung adalah karakter Kim Ga On, seorang hakim asosiasi di pengadilan yang memimpin acara siaran langsung ruang sidang. Dia adalah sosok yang mengejar keadilan dan kebenaran sambil mempertahankan kemanusiaannya dalam masyarakat dystopian yang merajalela dengan keserakahan dan kekuasaan yang korup.

Mengenai pesona ‘The Devil Judge’, Jinyoung berbagi, “Aku pikir menarik bahwa [Kim Ga On] hidup sebagai satu-satunya karakter harapan dalam latar dystopian dari dunia yang hancur. Fakta bahwa dia adalah karakter yang bisa berubah secara bertahap sangat menarik bagiku.”

Memikirkan kembali saat dia pertama kali mengetahui tentang Kim Ga On, Jinyoung berbagi bahwa dia awalnya berpikir Kim Ga On akan menjadi karakter yang agak miskin yang hidup di dunia yang sulit.

Baca juga: Film Animasi dengan Pengisi Suara Jinyoung GOT7 dan Baek Ah Yeon Umumkan Tanggal Tayang

Dia menjelaskan, “Aku juga berpikir Ga On bisa menjadi orang yang memiliki segala hal. Pada akhirnya, aku merasa seolah-olah orang yang bergerak dengan hati daripada harta benda adalah orang yang bahagia dan kaya.”

Sebagai orang yang hangat dan jujur, Kim Ga On akan menambah kehangatan dalam drama. Jinyoung akan menampilkan berbagai macam emosi untuk menciptakan ketegangan yang dibuat oleh Kim Ga On tanpa henti mencurigai hakim iblis Kang Yo Han (Ji Sung) dan mencegahnya bertindak sendirian.

Jinyoung menjelaskan, “Aku berharap kepekaan Kim Ga On digambarkan secara detail. Melihat adegan awal yang terdiri dari reaksi daripada tindakan, aku berpikir bahwa jika aku mewujudkan aspek Ga On dalam menanggapi dan merasakan kata-kata orang lain secara lebih rinci, karakternya bisa menjadi lebih menawan.”

Terakhir, aktor tersebut berbagi, “Aku bekerja keras untuk menciptakan drama sambil berharap bahwa proyek ini menjadi salah satu yang menyalakan percikan kecil di hati semua orang. Kau dapat menikmati pengalaman yang lebih kaya jika menonton sambil memahami dunia di dalam 'The Devil Judge' dan mengetahui hubungan antar karakter.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam sesi pemotretan dan wawancara bersama majalah Cosmopolitan Korea, Park Hae Soo merefleksikan kesuksesan 'Squid Game' yang mendunia hingga rencana karir ke depan sebagai aktor....
  • HOT !
    Lee Jong Suk berbicara tentang berbagai kegiatannya di luar akting dalam pemotretan dan wawancara baru baru ini untuk majalah Vogue Korea. Tak diduga, aktor ini ternyata memiliki banyak ketertarikan dalam berbagai hal....
  • HOT !
    Seulgi Red Velvet akhirnya resmi melakukan debut solo pada 4 Oktober dengan merilis mini album ’28 Reasons’! Selama konferensi pers, idola K Pop multitalenta ini mengatakan bahwa dia merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuknya debut sebagai solois....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)