home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suasana Romantis di Balik Adegan Ciuman Shin Do Hyun dan Lee Soo Hyuk

Rabu, 23 Juni 2021 16:00 by muthiasp | 1614 hits
Suasana Romantis di Balik Adegan Ciuman Shin Do Hyun dan Lee Soo Hyuk
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN membagikan video di balik layar episode terbaru drama populer Doom at Your Service, yang salah satunya berisi proses syuting adegan ciuman kedua antara karakter yang diperankan Shin Do Hyun dan Lee Soo Hyuk.

Pada episode ke 14 yang tayang Selasa (22/6) kemarin, Na Ji Na (Shin Do Hyun) dan Cha Joo Ik (Lee Soo Hyuk) mencapai babak baru. Kali ini, Na Ji Na yang lebih dahulu mencium Cha Joo Ik yang tidak sengaja ditemuinya.

Dari video behind the scene, adegan itu direkam dengan suasana yang menyenangkan dan romantis. Shin Do Hyun dan Lee Soo Hyuk tampak malu-malu saat berlatih bak pasangan sungguhan. Mereka juga bercanda dan menertawakan satu sama lain, bahkan ketika hanya melakukan kontak mata.

Baca juga: 7 Drama Ini Kurang Digemari di Korea Tapi Populer Secara Internasional

Begitu syuting dimulai, Shin Do Hyun dan Lee Soo Hyuk tenggelam dalam peran mereka, dan adegan ciuman dilakukan dengan apik. Namun, sutradara meminta mereka mengulang karena ternyata jari Shin Do Hyun masuk ke telinga Lee Soo Hyuk.

Kemudian Shin Do Hyun meletakkan tangannya di wajah Lee Soo Hyuk dan mencoba berbagai pose untuk membuat adegan terlihat lebih natural. Lalu mereka mencoba adegan ciuman lagi, dan kali ini, hasilnya lebih sempurna.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)