home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Aktor yang Dinilai Ahlinya Adegan Ciuman (Part 1)

Rabu, 23 Juni 2021 17:00 by Rie127 | 4638 hits
Deretan Aktor yang Dinilai Ahlinya Adegan Ciuman (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Adegan ciuman memang menjadi salah satu yang dinantikan dalam drama bergenre romantis. Tidak hanya membuat penonton senyum-senyum sendiri, adegan ciuman juga dapat membangun chemistry antar pasangan utama.

Berikut ini merupakan deretan aktor yang dinilai jago dalam melakukan adegan ciuman di drama Korea. Udah bisa nebak belum?

1. Yoo Yeon Seok

Aktor Yoo Yeon Seok dikenal dengan julukan ‘master ciuman’, bahkan kerap mendapatkan pujian ketika berada di program variety, salah satunya adalah ‘Happy Together’. Ia juga memberikan tips bagaimana membangun chemistry bersama lawan mainnya, yaitu dengan berbagi segelas anggur dan menjadi dekat satu sama lain.

2. Ha Seok Jin

Ha Seok Jin juga diakui memiliki kemampuan yang baik dalam berciuman. Dalam sebuah wawancara, ketika ditanya apa rahasianya dalam menciptakan adegan ciuman yang sempurna, dia mengatakan bahwa dia sangat suka menggunakan tangannya dan memegang wajah lawan mainnya.

Beberapa ciumannya yang paling terkenal adalah di drama ‘Drinking Solo’, ‘1% Of Something’ dan ‘Radiant Office’.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

3. Gong Yoo

Kerap membintangi drama dengan genre romantis, adegan ciuman yang dilakukan oleh Gong Yoo tentunya tidak pernah terlewatkan oleh penggemar. Beberapa diantaranya yang terkenal adalah di drama ‘Coffee Prince’, dan juga ‘Goblin’.

4. Jo Jung Suk

Salah satu adegan ciuman yang terkenal dari aktor Jo Jung Suk adalah dari drama ‘Don’t Dare To Dream’ atau judul lainnya ‘Jealousy Incarnate’. Karakternya memiliki ciuman yang sangat dalam dan penuh gairah dengan Pyo Na Ri (diperankan oleh Gong Hyo Jin).

5. Ji Chang Wook

Wah tentunya yang satu ini emang dikenal udah jago ciuman ala vacuum cleaner ya, Dreamers. Ji Chang Wook telah banyak membawakan adegan ciuman dalam drama yang ia bintangi. Salah satunya adalah ciuman di bawah shower bersama Won Jin Ah dalam drama ‘Melting me Softly’ yang sukses membuat penonton berteriak histeris.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)