home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bongkar Dugaan Bullying APRIL, Adik Hyunjoo Bebas dari Tuntutan Pencemaran Nama Baik

Rabu, 23 Juni 2021 18:45 by muthiasp | 769 hits
Bongkar Dugaan Bullying APRIL, Adik Hyunjoo Bebas dari Tuntutan Pencemaran Nama Baik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 23 Juni, firma hukum Lee & Kim mengumumkan bahwa polisi telah membebaskan adik laki-laki Hyunjoo dari tuduhan pencemaran nama baik, terkait dugaan bullying anggota APRIL terhadap kakaknya.

Kembali pada bulan Februari dan Maret lalu, saudara laki-laki Hyunjoo mengunggah postingan yang menyatakan bahwa Hyunjoo telah menjadi korban bullying oleh anggota APRIL lainnya. Setelah penyelidikan, polisi menyimpulkan bahwa saudara laki-laki Hyunjoo tidak berniat memfitnah APRIL.

Mereka menilai bahwa dia telah menulis postingan itu karena frustrasi tentang situasi saudara perempuannya, dan karena dia ingin mengungkapkan kebenaran setelah melihat Hyunjoo mengatakan bahwa dia telah meninggalkan grup atas kemauannya sendiri.

Polisi juga memutuskan bahwa benar Hyunjoo telah diganggu oleh APRIL, bahwa “insiden gelas” dan “insiden sepatu” benar-benar terjadi, dan bahwa isi postingan tidak dapat dianggap palsu karena cukup dekat dengan kebenaran dari peristiwa yang terjadi saat Hyunjoo dan para anggota berpromosi bersama.

Baca juga: Hyunjoo eks APRIL Bintangi Web Drama Baru, Ini Perannya

Lebih lanjut, Firma hukum Lee & Kim berbagi, “Saudara laki-laki Lee Hyunjoo diberitahu pada 20 Juni bahwa dia dibebaskan dari tuduhan, dan melalui permintaan untuk melihat dan menyalin dokumen, dia dapat mengkonfirmasi alasan spesifik di balik polisi menjatuhkan hasil tersebut."

"Penuduh (DSP Media) kemungkinan besar akan menerima pemberitahuan mengenai tuduhan yang dihapus sekitar 20 Juni seperti yang diterima saudara laki-laki Lee Hyunjoo," jelasnya.

Firma hukum menyatakan, “Ada total enam penuduh yang menggugat saudara laki-laki Lee Hyunjoo, tetapi karena informasi tentang para penuduh bukan bagian dari informasi yang tersedia untuk dilihat dan disalin, pihak Lee Hyunjoo tidak dapat mengkonfirmasi siapa penuduh tertentu."

"Kami akan mengirimkan permintaan tambahan untuk memverifikasi siapa enam penuduh itu. Karena para penuduh telah meminta penilaian hukum sejak awal dan mengajukan tuntutan hukum terhadap saudara laki-laki Hyunjoo, yang mana masih di bawah umur, serta yang lainnya, kami ingin mereka membuat klaim yang diperlukan dalam batas-batas prosedur yang ditetapkan oleh hukum.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar drama ‘Penthouse’ tentunya sudah mengetahui berbagai konflik yang terjadi antar karakter, seperti hubungan Cheon Seo Jin dan Bae Rona, Oh Yoon Hee, hingga Shim Su Ryeon yang tidak habis habis....
  • HOT !
    Felix Stray Kids menghiasi majalah GQ Korea dengan pemotretan yang karismatik. Dalam wawancara yang menyertainya, idola K Pop ini berbicara tentang kemenangan grupnya di ‘Kingdom’ dan juga sifatnya yang perhatian terhadap orang lain....
  • HOT !
    Dalam wawancara terbaru setelah menyelesaikan proyek drama KBS ‘At a Distance Spring is Green’, Kang Min Ah membagikan kesannya saat bertemu dengan para lawan main, Park Ji Hoon dan Bae in Hyuk untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Sunny20
Cast : Seunghyun, Jiyong, Taeyang, Seungri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)