home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Pacaran, Loco dan Lee Sung Kyung Aslinya Bakal Kolaborasi?

Kamis, 24 Juni 2021 09:35 by muthiasp | 442 hits
Diduga Pacaran, Loco dan Lee Sung Kyung Aslinya Bakal Kolaborasi?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Publik dikejutkan dengan rumor pacaran antara rapper Loco dan Lee Sung Kyung. Rumor mencuat hanya karena keduanya mengunggah foto dengan latar belakang dan filter yang sama pada tanggal 23 Juni kemarin.

Pada Rabu (23/6), Lee Sung Kyung mengunggah foto close up dirinya dengan latar belakang pemandangan hijau di feed Instagram pribadinya. Ia tampil cantik dengan outfit rajut yang berwarna senada dengan bangunan di belakangnya.

Kemudian Loco juga membagikan foto dengan lahan hijau di belakangnya melalui Instagram Story. Lantas saja banyak orang yang berspekulasi bahwa rapper dan aktris tersebut menjalin asmara.

Baca juga: Kenang Ikut Audisi Big Hit untuk BTS, Loco Sebut Suga Paling Berkesan

Namun, menurut laporan outlet media lokal Korea Selatan pada 24 Juni, Loco dan Lee Sung Kyung sebenarnya bekerja di lokasi syuting yang sama. Namun detail jadwal syuting mereka masih belum diketahui, banyak yang sekarang menantikan kolaborasi unik.

Sebelumnya, Lee Sung Kyung berkolaborasi dengan Real.be (nama lain dari aktor Kim Min Jae sebagai rapper). Lee Sung Kyung sendiri diketahui memiliki kemampuan bernyanyi dan menari dengan baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)